Sukses

Tyas Mirasih Berduka Ditinggal Ayahanda Tercinta

Kabut duka tengah menyelimuti artis sekaligus pesinetron Tyas Mirasih dan keluarga. Sang ayah berpulang ke hadapan Yang Maha Kuasa lantaran penyakit kanker liver stadium lanjut.

Liputan6.com, Jakarta: Artis sekaligus model Tyas Mirasih tengah dirudung duka. Ayahanda tercintanya, Surman Widiatmo, berpulang ke hadapan Yang Maha Kuasa lantaran penyakit kanker liver stadium lanjut.

Sang ayah mengembuskan nafas terakhirnya Sabtu (21/8) malam sekitar pukul 19.20 WIB di kediamannya. Keesokan hari, yakni pada Ahad (22/8), jenazah ayahanda tercinta dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Pada pemakaman tersebut nampak hadir penyanyi Nindy dan kekasih Tyas Mirasih, Tria "The Changcuters". Namun, prosesi pemakaman tidak boleh diliput awak media. Sehingga jalannya pemakaman hanya bisa dilihat dari kejauhan.

Meski begitu, Tyas mau berbagi informasi terkait meninggalnya sang ayah tercinta. "Karena umur papa juga udah 83 tahun. Udah tua juga dan kankernya udah stadium tinggi, serta udah nggak ada pengobatan lagi. Sekitar pukul 19.20, papa mengembuskan nafas terakhir," kata Tyas seperti dikutip tayangan Halo Selebriti di SCTV, Senin (23/8).

Tabah ya, Tyas.(BJK/SHA)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini