Sukses

Ngefans, Aulia Pilih Elvy Sukaesih sebagai Mentor D'Academy 4

Liputan6.com, Jakarta - Setiap peserta memiliki alasan tersendiri dalam menentukan juri yang mereka pilih sebagai mentor di babak 5 besar Dangdut Academy 4 atau D'Academy 4. Salah satunya Aulia, peserta asal Pontianak ini mantap memilih Elvy Sukaesih sebagai mentornya.

Aulia memiliki alasan kuat mengapa dirinya memilih Elvy Sukaesih. Dia mengaku sangat mengidolakan pedangdut senior yang dijuluki sebagai Ratu Dangdut itu.

Elvy Sukaesih mendapat penghargaan Lifetime Achievement di ajang SCTV Music Awards 2016. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Saya pilih Umi Elvy karena Umi dangdut klasiknya bagus banget, beliau idola saya juga," ucap Aulia kepada Liputan6.com, Rabu (19/4/2017).

Dari Elvy Sukaesih, Aulia berharap dapat memperdalam ilmu di bidang musik dangdut serta mempelajari cengkok dangdut dari sang ahli. "Saya pengin mendalami dangdut klasik seperti Umi. Aulia suka sekali dangdut makanya pengin belajar sama Umi. Keluarga Aulia juga ngefans semua sama Umi, begitupun Aulia," ujarnya.

Para peserta D'Academy 4 telah berlatih bersama mentor masing-masing pada Selasa (18/4/2017) lalu di Studio 5 Indosiar. Pada sesi mentoring itu, Aulia mengaku mendapat banyak pelajaran baru.

"Kemarin latihan sama Umi Elvy, banyak dapat ilmu mengenai cengkok. Bangga sekali dimentori Elvy. Dulu hanya lihat Umi Elvy di kaset, sekarang bisa bertatapan muka dengan Umi," tutur Aulia.

Aulia D'Academy 4

Aulia berharap dengan memilih Elvy Sukaesih sebagai mentornya, dia bisa mengembangkan kemampuannya serta memberikan penampilan yang terbaik. Aulia dan keempat finalis lainnya akan kembali tampil untuk bersaing di Konser Final Top 5 Besar Show D'Academy 4 nanti malam mulai pukul 19.00 WIB langsung dari Studio 5 Indosiar.

Terus beri dukungan dengan cara ketik DA spasi Aulia dan kirim ke 97288 agar Aulia mampu bertahan dan lolos ke babak selanjutnya. (fei)

Artikel Selanjutnya
Pertama Kali Azankan Anak, Rio Dewanto Gemetar
Artikel Selanjutnya
Lebaran, El Rumi Bagi Waktu Untuk Maia Estianty dan Ahmad Dhani