Sukses

El Rumi Sekolah ke London, Maia Estianty: Minta Bapakmu Uang Saku

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah artis banyak yang meninggalkan Tanah Air untuk menjalani mendidikan di luar negeri. Hal tersebut juga akan dijalani oleh anak kedua Ahmad Dhani dari pernikahannya dengan Maia Estianty, El Jallaludin Rumi alias El Rumi.

Usai menamatkan sekolah menengah atas, El, begitu ia disapa, akan menjalani kuliah di University of London, Inggris. Hal ini muncul atas keinginan Maia Estianty. Tanpa berpikir panjang, El pun langsung menyetujui.

Maia Estianty (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Namun, Maia tetap mengandalkan Ahmad Dhani untuk ikut membiayai. "Memang saya yang nyuruh. Kemudian saya bilang, enggak fair dong kalau saya yang bayarin semuanya. 'Minta sama Bapakmu uang saku, Bunda enggak apa-apa bayarin setahun ini. Selebihnya sama ayah'," ucap Maia Estianty, saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2017).

Bukan tak percaya dengan universitas yang ada di Indonesia. Maia berpendapat, dengan menjalani sekolah di luar negeri, wawasan serta pengalaman sang anak akan lebih luas dan lebih kaya.

"Banyak orang pintar. Alangkah baiknya kita bisa luas lagi. Kita kan diciptakan bermacam suku bangsa. Tugasnya untuk mengenal satu sama lain. Saya kan lulusan UI ya karena saya bolak-balik luar negeri jadi saya tahu wawasannya enggak sempit. Kita paham mengenal orang lain," jelas Maia Estianty. (fei)

Anak kedua dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini merupakan penggemar berat The Beatles

Artikel Selanjutnya
Semasa Hidup, Julia Perez Tak Pernah Absen Beri THR
Artikel Selanjutnya
Lebaran, Prilly Latuconsina Bikin Kecurangan