Sukses

Vin Diesel dan The Rock Siap Tampil di Sekuel Fast and Furious 8

Liputan6.com, Los Angeles - Pertikaian Dwayne "The Rock" Johnson dan Vin Diesel selama syuting Fast and Furious 8, belum lama ini dikabarkan telah berakhir. Hal tersebut menimbulkan sebuah kabar terbaru mengenai keterlibatan mereka di film terbaru Fast and Furious.

Disampaikan Ace Showbiz, Rabu (19/4/2017), The Rock dan Vin Diesel tengah bersiap-siap untuk tampil bersama dalam Fast and Furious 9. Kepada laman TMZ, sumber terdekat menyampaikan, "Vin dan Dwayne telah bertemu secara pribadi beberapa kali sejak permusuhan di antara mereka meledak di lokasi syuting."

The Fate of the Furious (Fast and Furious 8). (Movie Web)

Tak sampai di situ, pada laporan yang sama turut disebutkan bahwa pertikaian The Rock dan Vin Diesel selama syuting Fast and Furious 8 berkenaan dengan persaingan di antara kedua aktor tersebut. Mereka sama-sama ingin menjadi wajah utama waralaba Fast and Furious.

Namun, Dwayne Johnson akhirnya seolah mengakui Fast and Furious adalah waralaba film milik Vin Diesel. Sumber tersebut juga mengatakan bahwa hubungan kedua aktor baik-baik saja dan mereka sama-sama bisa kembali ke film terbaru Fast and Furious.

Pertikaian The Rock dan Vin Diesel tersirat pada saat gala premiere Fast and Furious 8 yang berlokasi di New York City pada Sabtu, 8 April 2017. The Rock dan Vin Diesel kala itu selalu diwawancarai secara terpisah. Bahkan ketika tur film berlangsung, keduanya tak pernah muncul berbarengan.

Dwayne Johnson alias The Rock bersama Vin Diesel. (nypdecider)

"Sama seperti, dalam hidup, Anda memiliki filosofi dan orang-orang memiliki filosofi dasar yang berbeda tentang bagaimana Anda melakukan sesuatu," kata Johnson kepada Entertainment Tonight. Vin Diesel sementara itu menyiratkan bahwa dirinya dan The Rock masih saling peduli. "Kami masih saling menyayangi," kata Vin Diesel.

Fast and Furious 8 yang di AS berjudul The Fate of the Furious, saat ini tengah tayang di bioskop Indonesia. Sementara itu, Fast and Furious 9 dijadwalkan untuk tayang pada 19 April 2019 mendatang.

 

Artikel Selanjutnya
Diundang ke Tiongkok, Iko Uwais Akrab dengan Jackie Chan
Artikel Selanjutnya
Singkirkan BTS, Blackpink Rajai Chart Internasional