Sukses

Ultah, Kourtney Kardashian Pamer Foto Bugil

Liputan6.com, Los Angeles - Adik sosialita Kim Kardashian, Kourtney Kardashian memamerkan foto bugilnya. Itu dilakukan Kourtney dalam perayaan ulangtahunnya yang ke-38. Kourtney memasang foto bugilnya di akun Instagram pribadinya.

Kourtney Kardashian (Instagram)

Dalam unggahannya, Kourtney Kardashian tampak sedang berada di sebuah kolam renang. Dia tampak berdiri sambil mengibaskan rambutnya. Kourtney melakukannya tentu saja dengan tidak mengenakan pakaian sehelai pun. Nampak terlihat bagian dada dan juga bokongnya.

"Birthday suit," tulis Kourtney Kardashian di akun Instagram.

Kontan saja, posting-an itu menuai banyak pujian dari followers-nya. Kourtney diketahui memiliki pengikut sebanyak 56 juta pengikut.

Meski sudah memasuki usia ke-38, nampak lekuk tubuh Kourtney masih terlihat seksi. Apalagi, dalam setiap kesempatan wawancara, dirinya selalu bilang bagian tubuhnya merupakan aset yang sangat berharga.Usianya yang kini tidak muda lagi, tak membuat Kourtney minder.

Kedekatan antara Justin Bieber dan Kourtney Kardashian terlihat dan mulai ramai dibicarakan sejak keduanya bertemu dalam satu gereja di bulan Februari lalu. Setelah itu, keduanya disebut punya hubungan  spesial. (AFP/Bintang.com)

"Usia itu hanyalah angka belaka. Semua orang menjadi tua tetapi tidak semua orang memiliki bentuk tubuh sempurna saat sudah tua," ujar Kourtney Kardashian dalam sebuah wawancara.

Artikel Selanjutnya
Demi Sebuah Buku, Kim Kardashian Bugil di Atas Pohon
Artikel Selanjutnya
Pacar Ronaldo Hapus Sebagian Foto Seksi dari Medsos, Ada Apa?