Sukses

Kondisi Julia Perez Mengkhawatirkan, Prilly Latuconsina Kirim Doa

Liputan6.com, Jakarta - Memburuknya kondisi kesehatan Julia Perez sudah pasti membuat semua orang khawatir dan dilanda rasa cemas. Pasalnya kini Julia Perez sedang terbaring lemah di RSCM dengan sejumlah alat bantu medis terpasang di tubuhnya.

Kondisi Julia Perez dikabarkan kritis. Adik Jupe, Nia Anggia memosting foto Jupe yang tengah terbaring lemah di atas kasur ruang perawatan. (Instagram Nia Anggia)

Tak dipungkiri, semua orang merindukan sosoknya yang ceria dan bersahabat kepada siapa saja, termasuk Prilly Latuconsina. Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu ingat betul saat Julia Perez memberikan dukungan kepadanya ketika dirinya tengah merasa terpuruk.

Terutama ketika Prilly menjadi bulan-bulanan publik akibat insiden vlog-nya beberapa waktu lalu. Jupe adalah salah satu orang yang memberikan semangat untuknya.

"Sayang kamu jangan nangis! Kamu gak boleh lemah begitu. Kamu harus kuat dongg, di bully kaya gini bukan apa apa kok nanti juga ilang sendiri, lagipula kita kan cuma manusia biasa," cerita Prilly Latuconsina menirukan ucapan Julia Perez waktu itu.

Prilly Latuconsina sedih mendengar kondisi Julia Perez yang kian memburuk [foto: Instagram]

Prilly Latuconsina mengaku salut dengan Julia Perez yang selalu sabar dan kuat dalam menghadapi masalah. Kini tidak ada yang bisa dilakukan Prilly selain berdoa untuk menanti keajaiban untuk kesembuhan Jupe.

"Ka, Aku yakin ini adalah cara Allah untuk memberikan keberkahan dan Rahmat yang luar biasa buat kaka. Aku di sini selalu mendoakan kaka. Dan buat semuanyaaa ayo kita kirim doa untuk ka Jupe, semoga Allah memberikan kesembuhan," ujar Prilly.

Kasus foto tanapa busana yang menimpa Prilly Latuconsina mengundang prihatin Julia Perez. Sebagai bentuk dukungan, Julia Perez ikut mendatangi Polda Metro Jaya pada Jumat, 31/7/2015. (Photo: Instagram)

Artis yang sempat diisukan dekat dengan Aliando itu juga ingin segera menjenguk Julia Perez ke rumah sakit. "Tunggu aku ya kaaa secepatny aku akan liat kaka, aku sayang kaka," ujarnya. (fei)

Artikel Selanjutnya
Suami Ririn Ekawati dan Julia Perez Pernah Saling Menguatkan
Artikel Selanjutnya
Sheila Marcia Beri Penjelasan Mengapa Menjauhi Melodya Vanesha