Sukses

Song Joong Ki Sedih, Song Hye Kyo yang Bantu Menenangkan

Song Joong Ki disebut-sebut sempat bersedih atas kekalahannya, Song Hye Kyo ada untuk menemaninya.

Liputan6.com, Jakarta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo disebut-sebut tengah menjalin kasih. Hubungan keduanya bersemi sejak disatukan dalam drama Descendants of the Sun (2016), menguarkan ikatan yang kuat antara keduanya.

Meski kabar pacaran masih simpang siur, fans memberikan dukungan untuk Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Artis cantik tersebut membantah hubungannya dengan Song Joong Ki.

 Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Nate)

Song Hye Kyo menjelaskan, hubungannya dengan Song Joong Ki memang akrab, namun bukan pacaran. Dalam wawancara dengan majalah, Song Hye Kyo mengatakan, Song Joong Ki adalah rekan kerja dan sahabatnya.

Hal itu dibuktikan dengan interaksi Song Hye Kyo dan Song Joong Ki saat menghadiri acara penghargaan 2016 Korean Drama Awards di Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini. Song Joong Ki menjadi nominee di acara tersebut.

Sayangnya, Song Joong Ki gagal membawa pulang piala, diwartakan Korea Portal, Kamis (20/4/2017). Secara tidak langsung Song Joong Ki sempat kecewa dengan kejadian itu. Song Hye Kyo disebut-sebut menenangkan Song Joong Ki.

Laman Celebeat mewartakan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akhirnya menjadi sangat dekat sejak saat itu. Bahkan, hubungan mereka lebih dekat dari sebelumnya.

 Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Nate)

Sementara itu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dikabarkan akan reunian dalam Descendants of the Sun Season 2. Dalam drama tersebut, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah menikah dan memiliki anak.

Song Joong Ki juga akan membintangi drama baru bersama Lee Young Eun. Kali ini, Song Joong Ki akan memerankan karakter seorang dokter.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

Video Terkini