Sukses

Julia Perez Belum Boleh Dijenguk

Liputan6.com, Jakarta - Setelah dikabarkan kritis, Julia Perez (Jupe) kini tengah menjalani tindakan medis. Hal itu diungkapkan Yenny Rachman saat menjenguk Julia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2017).

"Jupe lagi ada tindakan (medis)," kata Yenny Rachman.

Yenny Rachman usai menjenguk Julia Perez di RSCM, Jakarta. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Namun, bintang film "Romantika Remaja" itu tak mengetahui tindakan medis apa yang sedang dilakukan Julia Perez. Hanya saja tindakan medis tersebut diduga cukup serius.

Pasalnya, Yenny Rachman pun tak diperbolehkan untuk bertemu Julia Perez. Mantan Ketua PARFI itu cuma bisa mengajak masyarakat untuk mendoakan yang terbaik bagi Julia Perez.

"Saya juga belum bisa melihat dia. Jadi enggak tahu kondisi dia bagaimana. Ya doakan saja, supaya Allah mengangkat penyakitnya. Jadi bisa kumpul sama-sama lagi," ucap Yenny Rachman.

Kondisi Julia Perez terakhir dikabarkan kritis. Hal itu diketahui dari unggahan foto Maia Estianty di Instagra, meski akhirnya foto tersebut dihapus. Kabar tersebut juga diperkuat dengan pernyataan salah seorang adik Jupe, Nia Anggia.  (fei)

Kondisi Julia Perez dikabarkan kritis. Adik Jupe, Nia Anggia memosting foto Jupe yang tengah terbaring lemah di atas kasur ruang perawatan. (Instagram Nia Anggia)

Video Terkait

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Foto Kondisi Julia Perez Disebar Diam-Diam, Keluarga Kecewa
Artikel Selanjutnya
Kondisi Julia Perez Belum Membaik, Ini Harapan Keluarga