Sukses

Tampil Seksi, Hyorin SISTAR Nikmati Pulau Bali

Sama seperti Rain dan KIm Tae Hee, Hyorin SISTAR juga tengah menikmati indahnya pulau Bali.

Liputan6.com, Jakarta Seolah menjadi lokasi favorite untuk berlibur, banyak sekali selebritas Korea yang menghabiskan waktunya di Bali. Setelah Rain dan Kim Tae Hee yang belum lama ini menghabiskan bulan madunya di Bali.

Hyorin SISTAR juga mengikuti jejak rekan-rekannya dengan berkunjung ke Bali. Hyorin terlihat tengah menikmati indahnya Pulau Dewata.

Hyorin `SISTAR` mendapatkan sebutan sebagai penyanyi dengan vokal paling memukau di K-Pop.

Hyorin SISTAR datang ke Bali untuk melakukan pemotretan untuk majalah Nylon. Penyanyi 26 tahun sukses tampil seksi dengan balutan pakaian selancar.

Tak sampai disitu, Hyorin terlihat semakin seksi ketika duduk diantara karang pantai dengan balutan kaos putih yang memperlihatkan bahu seksinya. Selain itu, rambut pirang dan kulit coklatnya sukses membuat kesan menggoda terlihat dari dirinya.

Di foto lainnya, Hyorin berpose memegang papan selancarnya. Dengan mengenakan pakaian renang, mengekspos lekuk tubuh aduhai Hyorin.

Foto : NYLON

Selain Hyorin SISTAR, beberapa selebritas Negeri Ginseng belum lama ini juga melakukan pemotretan di Bali. Sebut saja, Song Jae Rim, Lee Sung Kyung dan Choi Sulli mantan personel f(x).

Pulau Bali sendiri memang memiliki kesan tersendiri bagi warga Korea Selatan, termasuk artisnya. Pasalnya, salah satu drama terlarisnya What Happen in Bali di tahun 2004 silam, menjadikan Bali sebagai lokasi utamanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.