Sukses

Dua Pemain Avengers: Infinity War Tepergok Berciuman

Proses syuting Avengers: Infinity War dihiasi oleh momen ciuman antar dua pemain utama.

Liputan6.com, Los Angeles - Syuting film superhero Avengers: Infinity War besutan Marvel Studios yang masih berlangsung, menyimpan berbagai momen menarik. Salah satunya adalah penampakan foto yang memperlihatkan Paul Bettany dan Elizabeth Olsen.

Pemeran Vision dan Scarlet Witch tersebut, tertangkap kamera tengah berciuman. 

Paul Bettany dan Elizabeth Olsen dalam Avengers: Infinity War. (Twitter / E! News)

Namun jangan salah sangka dulu. Dikabarkan Ace Showbiz, Kamis (20/4/2017), foto-foto yang dipamerkan oleh E! News itu tak bersifat personal, namun sesuai dengan lakon yang mereka perani di Avengers: Infinity War. Dalam foto yang diambil di lokasi syuting di Edinburgh, Skotlandia, ini, keduanya tampak berbicara dengan romantis hingga akhirnya berciuman.

Dalam laporan E! News, disampaikan bahwa Paul Bettany dan Elizabeth Olsen melakukan adegan tersebut sekitar delapan atau sembilan kali. Digambarkan bahwa karakter Vision awalnya membuka jendela dengan kekuatannya. Scarlet Witch lantas muncul dan keduanya larut dalam suasana romantis hingga tak mampu menahan diri untuk berciuman.

Menariknya, Paul Bettany dalam fotonya tak menggunakan riasan khusus, membuat wajah dan penampilan Vision terlihat seperti manusia ketimbang android berwajah merah. Banyak yang berspekulasi bahwa wujud manusia Vision akan terlihat di film ketiga Avengers ini.

Paul Bettany dan Elizabeth Olsen dalam Avengers: Infinity War. (Twitter / E! News)

Benih-benih asmara antara Vision dan Scarlet Witch telah ditampilkan secara tersirat dalam Avengers: Age of Ultron dan semakin bertambah di film Captain America: Civil War. Dalam komiknya, kedua karakter telah menjalin hubungan asmara yang sangat kuat.

Avengers: Infinity War rencananya akan tiba di AS pada 4 Mei 2018. Di situ, kita akan melihat tim Avengers beraksi bersama Guardians of the Galaxy, Spider-Man, dan Doctor Strange. Mereka akan menghadapi karakter-karakter antagonis seperti Thanos dan Corvus Glave.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.