Sukses

Liam Payne Tinggalkan Buah Hatinya yang Baru Lahir, Ada Apa?

Liputan6.com, Los Angeles - Liam Payne dan Cheryl Cole menjadi pasangan paling bahagia di dunia. Meski belum menikah, keduanya telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang masih dirahasiakan identitasnya.

“Terima kasih untuk siapapun atas cinta dan pesan dukungan untuk diriku dan @CherylOfficial. Itu tentunya sangat berarti untukku,” tulis Liam di Twitter pada 27 Maret 2017 lalu. (AFP/Bintang.com)

Pasangan tersebut memang lebih memilih untuk menutup rapat kabar soal anaknya itu. Maklum saja, ketenaran Liam Payne dan Cheryl Cole di mata dunia mungkin saja dapat berpengaruh buruk bagi si kecil.

Beruntung, seorang penggemar di Los Angeles berhasil mendapatkan informasi soal bayi mungil itu langsung dari Liam Payne. Rupanya, personel One Direction itu tengah meninggalkan sang bayi dan Cheryl Cole untuk sementara.

Kini, pria kelahiran 29 Agustus, 23 tahun silam itu tengah disibukkan dengan proses produksi album barunya. Kepada sang penggemar, Liam Payne mengaku sangat merindukan buah hati pertamanya itu.

Kebahagiaan tengah bersama Liam Payne dan Cheryl Fernandez karena dikaruniai seorang anak pertama. Menjadi pengalaman pertama, tentunya Liam dan Cheryl menemukan hal-hal yang menakjubkan. (doc. Mirror)

"Dia baik, dia sehat. Aku mencintainya dan aku sangat merindukannya," ujar Liam Payne pada pemilik akun Twitter @Paynelessly, baru-baru ini.

Hubungan Liam Payne dan Cheryl Cole tercium publik sejak Februaru 2016 lalu. Keduanya berniat menjalani hubungan percintaan serius dan dikabarkan akan segera naik pelaminan.

Artikel Selanjutnya
Putri Sering Diejek, Mantan Suami Mulan Jameela Berdoa
Artikel Selanjutnya
Bikin Haru, Ungkapan Cinta Alyssa Soebandono untuk Putra Kedua