Sukses

Pilih Tema Musim Semi, Olga Lidya Ingin Pasang Pohon Dalam Gereja

Liputan6.com, Jakarta - Tinggal beberapa jam lagi, [Olga Lidya](http://www.liputan6.com/tag/olga-lidya "") akan melepas masa lajangnya dengan Aris Utama, seorang pengusaha asal Surabaya. Keduanya bakal melangsungkan misa pemberkatan pernikahan pada Jumat (21/4/2017) di Gereja Katedral, Jakarta Pusat pukul 09.00WIB.

Model dan aktris 40 tahun itu begitu antusias jelang hari bahagianya tiba. Untuk membuat harinya semakin spesial, Olga Lidya pun menentukan sendiri konsep pernikahannya yakni spring atau musim semi.

Olga Lidya [foto: Instagram]

Sesuai dengan tema, semua perlengkapan mulai dari dekorasi hingga gaun akan didominasi dengan warna pastel seperti hijau muda, pink serta putih.

"Konsepnya musim semi karena aku suka tanaman. Jadi nanti akan dominasi warna hijau muda, baby pink, putih. Untuk gaun aku bekerja sama dengan Billy Tjong dan aku senang sekali karena hasilnya jauh lebih bagus dari apa yang kuharapkan," ujar Olga Lidya saat dihubungi via telepon oleh Liputan6.com.

Karena mengambil tema musim semi, Olga Lidya mengaku nyaris akan memasang pohon di dalam gereja. Namun hal itu urung dilakukan lantaran tidak mendapat izin dari pihak gereja.

Olga Lidya

"Tadinya pengin masukin pohon, tapi enggak boleh sama romonya," ungkapnya seraya tertawa.

Setelah melangsungkan misa perkawinan di Katedral, Olga Lidya dan Aris akan menggelar resepsi di Pakuwon Imperial Ballroom 1, Surabaya, Jawa Timur. Kota tempat tinggal Aris.

Artikel Selanjutnya
Ikut Lomba 17 Agustus, Dennis Adhiswara Merasa Jadi Gladiator
Artikel Selanjutnya
Jelajahi Indonesia dalam Video Klip Baru, Impian Andien Terwujud