Sukses

Balas Angelina Jolie, Brad Pitt Telah Temukan Wanita Lain?

Tak terima Angelina Jolie telah berkencan, Brad Pitt dikabarkan tengah dekat dengan beberapa wanita.

Liputan6.com, Jakarta Setelah resmi bercerai, Brad Pitt dikabarkan telah mengencani seorang perempuan. Dilansir dari People.com, seorang kerabatnya mengungkap bahwa Brad Pitt saat ini tengah dikenalkan dengan beberapa wanita.

"Tak ada yang serius. Dia hanya dikenalkan dengan beberapa wanita oleh teman-temannya," ujar sumber tersebut.

Angelina Jolie disebut-sebut menderita setelah memutuskan menggugat cerai suaminya, Brad Pitt.

Sumber tersebut menyebutkan bahwa beberapa teman Brad Pitt mencoba menghibur ayah tiga anak ini. Pasalnya, sejak bercerai dari istrinya Angelina Jolie, Brad Pitt terkesan murung dan berdiam diri di rumah.

Dengan mengenal orang baru, Brad Pitt terlihat lebih menikmati hidup. Brad Pitt mulai kembali seperti dirinya yang dulu.

"Biasanya dia diajak untuk kencan ganda dengan temannya. Dan dia juga terlihat lebih nyaman menjalani hal itu," ujarnya.

brad pitt, [People]

Seperti diketahui, Angelina Jolie dan Brad Pitt telah resmi berpisah sejak September 2016 lalu setelah dua tahun menikah. Sebelum menikah, keduanya sudah hidup bersama selama hampir sepuluh tahun.

Saat ini hubungan keduanya pun dikabarkan tak sebagus dulu. Pasangan ini dikabarkan tengah memperebutkan hak perwalian ketiga anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.