Sukses

Diam-Diam Gaston Castano Jenguk Julia Perez

Gaston Castano juga mengaku sempat bicara singkat dengan Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta Kondisi Julia Perez yang semakin menurun, menggugah hati mantan suaminya, Gaston Castano, untuk menjenguk. Pesepakbola asal Argentina itu tiba di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta, tanpa terendus media.

Gaston Castano datang ke rumah sakit lewat pintu belakang. Sambil mengenakan kaos hitam, Gaston Castano sendirian membesuk Julia Perez.

Gaston Castano usai menjenguk Julia Perez di RSCM, Jakarta, Kamis (20/4/2017).

"Rencana saya sih sudah lama, tapi iya (baru bisa sekarang)," kata Gaston Castano ditemui di RSCM, Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2017).‎

‎Tak banyak hal yang diungkap Gaston Castano. Namun, Gaston mengaku sempat ngobrol beberapa hal dengan Julia Perez. "Ya, bicara sebentar," ungkap mantan pemain Persib Bandung itu.

Tak lupa, Gaston Castano pun mendoakan yang terbaik untuk kesembuhan Julia Perez. "Doakan. Doakan yang terbaik ya," ujar Gaston Castano. (fei)

Kondisi Julia Perez dikabarkan kritis. Adik Jupe, Nia Anggia memosting foto Jupe yang tengah terbaring lemah di atas kasur ruang perawatan. (Instagram Nia Anggia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini