Sukses

Julia Perez Juga Alami Gagal Ginjal

Ginjal Julia Perez bermasalah diduga karena obat-obatan yang dikonsuminya.

Liputan6.com, Jakarta - Julia Perez kembali menjalani tindakan medis.‎ Pelantun lagu "Aku Rapopo" itu pindah ruangan Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2017). Didampingi beberapa orang terdekatnya, Julia Perez dibawa perawat menuju suatu ruangan.

Rupanya, janda Gaston Castano itu dipindah ruangan untuk menjalani cuci darah. Hal itu diungkapkan sahabat sekaligus backing vocal Julia Perez, Mia saat berbincang dengan Liputan6.com.

Julia Perez

"Dia enggak ke ICU kok, tapi ke sebuah ruangan. Rahasia tapinya, dia ada penanganan. Ada masalah ginjal," kata Mia.

Mia menuturkan, banyaknya obat yang dikonsumsi Julia Perez belakangan ini diduga menjadi penyebab terjadinya masalah ginjal. Ia pun meminta semua masyarakat untuk memberikan doa kesembuhan kepada Julia Perez.

"Kan obatnya masuk setiap hari. Ya, karena itulah ginjalnya jadi kena. Minta doanya ya untuk kesembuhan Jupe," ujar Mia. (fei)

Kondisi Julia Perez dikabarkan kritis. Adik Jupe, Nia Anggia memosting foto Jupe yang tengah terbaring lemah di atas kasur ruang perawatan. (Instagram Nia Anggia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini