Sukses

Beradegan Seks, 6 Aktor Tampan Ini Bikin Pasangan Cemburu Buta

Liputan6.com, Jakarta Seleb ternama disebut-sebut sangat menjunjung tinggi profesionalisme. Bahkan, adegan sulit sekalipun dilakoninya demi menunjukkan kemampuan akting, termasuk hubungan ranjang.

Adegan seks di film Hollywood memang bukan hal yang tabu. Artis Hollywood ini melakukan adegan seks yang disebutnya sebagai simulasi di depan kamera.

Meski sudah biasa, beberapa artis Hollywood ini tetap saja membuat pasangannya tidak nyaman. Bahkan, hubungan para artis ini dengan pasangan sempat renggang setelah melakukan adegan seks.

Rupanya pasangan mereka tidak terima melihat adegan seks tersebut. Siapa saja aktor Hollywood yang membuat pasangannya cemburu buta akibat melakukan adegan seks?

1 dari 7 halaman

Brad Pitt

Rumah tangga Brad Pitt dan Angelina Jolie tak bisa lagi diselamatkan. Keduanya memutuskan bercerai setelah berhubungan sejak 2010, menikah pada 2014 silam. Padahal, Angelina Jolie dan Brad Pitt memiliki tiga anak angkat dan tiga anak kandung. 

Awalnya, pasangan ini kabarnya bertengkar lantaran Jolie melarang suaminya syuting bareng Sienna Miller tanpa alasan yang jelas.

Brad Pitt dan Angelina Jolie (E! Online)

Dilaporkan majalah In Touch, Angelina Jolie menemukan fakta bahwa Brad Pitt tergila-gila dengan Sienna Miller. Pasalnya, Brad Pitt dan Miller kerap bertemu di lokasi syuting film produksi aktor tampan tersebut yang bertajuk The Lost City of Z.

 

 

 

2 dari 7 halaman

Johnny Depp

Johnny Depp ternyata juga pernah membuat pasangannya saat itu, Vanessa Paradis, cemburu buta. Ketika berakting di film The Tourist, Johnny Depp harus bugil. Bahkan, melakukan adegan seks dengan Angelina Jolie.

Adegan tersebut membuat Vanessa Paradis sangat kesal. Bahkan, Vanessa Paradis sempat meminta Johnny Depp tampil bugil di depan kamera.

Johnny Depp dan Vanessa Paradis (FoxNews)

Vanessa Paradis sempat mengatakan, ia tidak kuat melihat adegan tersebut. Beruntung, adegan seks antara Johnny Depp dan Angelina Jolie gagal tayang. 

 

3 dari 7 halaman

Ben Affleck

Rumah tangga Ben Affleck dan Jennifer Garner tengah di ujung tanduk. Sebuah sumber mengatakan, seperti diwartakan Hollywoodlife, Jennifer Garner sempat kesal melihat adegan seks yang dilakukan Ben AFfleck dalam film Gone Girl.

Di film itu, Ben Affleck melakukan adegan seks dengan dua artis cantik sekaligus, Emily Ratajkowski dan  Rosamund Pike. 

 Ben Affleck dan Jennifer Garner (E! Online)

Emily Ratajkowski bermain sebagai simpanan Ben Affleck. Sementara, istri sah Ben Affleck diperankan oleh Rosamund Pike. Jennifer Garner dikabarkan murka menyaksikan adegan vulgar suaminya itu. Akibatnya, keduanya sempat terlibat perang mulut saat itu.

4 dari 7 halaman

Jamie Dornan

Pemeran Fifty Shades of Grey, Jamie Dornan harus beradegan intim dengan lawan mainnya, Dakota Johnson. Film bernuansa erotis yang diadaptasi dari novel berjudul serupa berisi tentang kisah cinta antara Christian Grey (Jamie Dornan) dengan Anastasia Steel (Dakota Johnson), serta keunikan gaya bercinta mereka.

Akhirnya, pemeran utamanya, Jamie Dornan dan Dakota Johnson harus melakukan beberapa kali proses adegan intim. Hal itu disebut-sbeut menjadi pemicu retaknya rumah tangga Jamie Dornan.

Jamie Dornan (Pinterest)

Istri Jamie Dornan yang terbakar cemburu sampai ikut datang ke lokasi syuting. Bahkan, ia juga menyaksikan menyaksikan Jamie beradegan seks dengan Dakota.

5 dari 7 halaman

Channing Tatum

Channing Tatum sempat membuat istrinya, Jenna Dewan-Tatum, kesal. Semua itu terjadi ketika aktor tampan tersebut bermain d sekuel film Magic Mike, Magic Mike XXL.

Dikutip Hollywood Reporter, Channing Tatum mengatakan Magic Mike XXL adalah "film penari striptis pamungkas yang akan mengungguli semua film tentang penari striptis."

Channing Tatum dan  Jenna Dewan-Tatum (E! Online)

Aksi Channing Tatum yang sangat aduhai membuat istrinya tak kuasa membayangkan tubuh suaminya menjadi tontonan. Jenna tak mau "berbagi" tubuh suaminya dengan wanita lain.

6 dari 7 halaman

Thomas Jane

Sebelum bercerai, Thomas Jane dan Patricia Arquette menjadi salah satu pasangan romantis di Hollywood. Thomas Jane berperan sebagai seorang pria penghibur yang memenuhi panggilan wanita yang haus seks dalam Hung.

Rasa cemburu sempat menyeruak di dalam dada Patricia kala melihat suaminya saat itu melakukan adegan vulgar di depan kamera.

Thomas Jane dan Patricia Arquette (Zimbio)

Patricia Arquette mengatakan, "Aku sama sekali tidak menyukainya. Dia suamiku." Saat menonton film suaminya, Patricia Arquette sampai harus menutup mata saat muncul adegan ranjang. 

Artikel Selanjutnya
Bukan Adegan Seks, Momen Ini Justru Bikin Artis Terlihat Seksi
Artikel Selanjutnya
Sederhana Tapi Manis, 4 Adegan Seks Terbaik di Film Klasik