Sukses

Julia Perez Ungkap Kalimat Membingungkan kepada Ayu Dewi

Liputan6.com, Jakarta Terhitung Rabu (19/4/2017) kondisi Julia Perez mengalami penurunan drastis. Alat-alat medis bahkan sudah terpasang di tubuhnya. Kerena itu, sejumlah sahabat pun berdatangan, seperti Luna Maya dan Ayu Dewi.

Saat tiba di kamar Julia Perez dirawat, mantan istri Gaston Castano itu sempat menyampaikan sepenggal kalimat dengan nada suara yang cukup lemah.

Ayu Dewi saat berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, pada Rabu (19/4). Kedatangan Ayu dan selebriti lainnya untuk menjenguk Julia Perez yang dikabarkan dalam kondisi kritis. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kami minta banget mohon doanya, semoga Jupe kembali lagi bersama kita. Kalau kemarin sih agak ngedrop sedikit. Kemarin dia bicara 'Bu Ayu (Ayu Dewi) pemenangnya'," ujar Luna Maya saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (20/4/2017).

Ayu Dewi pun mencoba menafsirkan ucapan Julia Perez kepadanya. "Mungkin lihat aku hamil gede," papar Ayu Dewi di tempat yang sama.

Sementara Luna Maya sendiri merasa wajar bila pembicaraan sahabatnya itu mulai sulit untuk dipahami. Pasalnya tingkat kesadarannya memang sudah terganggu.

"Dia mungkin capek banyak yang jenguk, terus harus istirahat. Jadi kami enggak lama. Beri support saja ke keluarganya semoga bisa tabah, dan beri support ke Jupe terus berjuang," imbuh Luna.

Maia Estianty  bersama Luna Maya dan Reino Barack ikut semangati Julia Perez (Instagram/@maiaestiantyreal)

Meski kesehatannya tengah menurun, kekasih Reino Barack itu tetap menyimpan rasa kagum kepada Julia Perez. Bagaimana ia masih bisa berusaha kuat dan tegar demi orang-orang di sekelilingnya.

"Lagi lemas gitu tetap 'Wah Bu Ayu pemenangnya'. Senang yuk kita pulang yuk bentar lagi. Jupe kuat banget, superwoman. Minta doanya support-nya. Semoga sehat," ia mengakhiri.

Artikel Selanjutnya
Makin Mirip, Sang Adik Didoakan Sukses Seperti Julia Perez
Artikel Selanjutnya
Panggil Zaskia Gotik dengan Sebutan Ini, Ayu Ting Ting Diprotes