Sukses

Biaya Pengobatan Julia Perez Sudah Lunas

Liputan6.com, Jakarta - Besarnya biaya pengobatan di rumah sakit sempat menjadi pertimbangan keluarga untuk memulangkan Julia Perez ke rumah. Namun, hal itu urung dilakukan lantaran terbentur kondisi Julia Perez yang semakin menurun.

Beruntung, Tuhan menitipkan para sahabat yang peduli dengan Julia Perez. Setelah melakukan penggalangan dana, beberapa tunggakan rumah sakit pun langsung dilunasi.

Setelah beberapa bulan menjalani perawatan akibat kanker serviks stadium 4, kondisi Julia Peres makin menurun. Hal itu dikatakan oleh adiknya, Nia Anggia. (dok. Instagram)

"Alhamdulillah semua sudah terlunasi. Keluarga dan Kak Jupe enggak perlu memikirkan lagi. Sekarang dibutuhkan tindakan medis supaya bisa recovery, ada waktu luang banget untuk istirahat," kata sahabat Julia Perez, Fitri Carlina, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/4/2017).

Nilai pengobatan Julia Perez selama tiga bulan terakhir memang dikabarkan sangat besar. Apalagi, selama itu pelantun lagu "Aku Rapopo" ini terus menjalani berbagai macam program medis, seperti kemoterapi.

Meski tak mau mengurai total biaya pengobatan Jupe, Fitri Carlina yakin jumlah penggalangan dana yang masuk sudah mencukupi. Kini, ia mengimbau Julia Perez dan keluarga untuk tidak lagi stres memikirkan biaya pengobatan serta fokus pada penyembuhan.

Lagu Baru Julia Perez Ditujukan Untuk Gaton Castano? [foto: instagram/juliaperrezz]

"Kalau biayanya berapa, aku kurang tahu. Aku enggak mau kepo juga. Yang penting, sebagai sahabat niatnya meringankan bebannya," ujar Fitri Carlina.

"Aku enggak mau ikut campur (soal besaran biaya), tapi semuanya sudah terlunasi. Yang penting keluarga dan Kak Jupe enggak stres lagi dan Kak Jupe bisa lebih baik lagi (kesehatannya)," tandasnya.‎ (Ras)‎

Video Terkait

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Kondisi Julia Perez Belum Membaik, Ini Harapan Keluarga
Artikel Selanjutnya
Kondisi Makin Drop, Julia Perez Tak Kenali Orang