Sukses

Diet Berhasil, Lekuk Tubuh Kim Kardashian Bikin Sang Adik Takjub

Kim Kardashian akhirnya berhasil menurunkan berat badannya pascamelahirkan.

Liputan6.com, Los Angeles - Kim Kardashian tampaknya sudah meninggalkan rasa khawatir terhadap berat dan bentuk tubuhnya setelah melahirkan. Bagaimana tidak, tubuh Kim Kardashian kini mampu membuat banyak orang takjub, tak terkecuali sang adik, Khloe Kardashian.

Kim dan Khloe Kardashian (E!)

 

Khloe Kardashian tak sanggup menyembunyikan kekagumannya pada sang kakak dari publik. Perempuan berumur 32 tahun yang juga bekerja keras untuk menurunkan berat badannya itu mengunggah foto Kim Kardashian di Instagram pribadinya.

Dalam foto yang diunggah Kamis (21/4/2017), Kim Kardashian tampak mengenakan bra ketat berwarna krem, celana ketat, serta luaran berwarna senada. Lekuk tubuh ibu dua anak itu tampak bak gitar Spanyol.

"Wah sial.... Dia berhasil menghilangkan (lemak)nya!!! Salut pada bentuk tubuh terbaik sepanjang masa! Sial, aku juga harus menghilangkannya. Jika ini bukan motivasi, aku tidak tahu apa ini!! Keeks, kau sungguh tampak luar biasa!!" tulis Khloe Kardashian.

 Bentuk tubuh Kim Kardashian dikagumi banyak orang, termasuk sang adik Khloe Kardashian. [foto: instagram/khloekardashian]

Foto yang disukai oleh lebih dari satu juta orang itu pun dibanjiri tanggapan di kolom komentar. Sebagian besar orang mengaku sangat kagum dengan usaha Kim Kardashian yang benar-benar membuahkan hasil.

"Dia memang sangat menakjubkan," tulis @travellingyogadoll.

"Wanita ini berhasil menampar kita semua," sahut @maaiimuunaa.

 Namun Khloe mengklarifikasi bahwa keinginannya ini tidak akan terjadi dalam waktu yang dekat. Ia dan Tristan tak merasa sedang dikejar waktu dan harus membuatnya menjadi nyata secepatnya. (AFP/Bintang.com)

Namun, tak sedikit pula yang menyatakan bahwa lekuk badan Kim Kardashian itu terbentuk dari berbagai operasi dan implan. "Bentuk tubuh terbaik itu yang alami," ujar @moneymakinmil. "Tubuh itu tidak alami, itu yang disebut operasi," sahut @iamtrillbee.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini