Sukses

Keluarga Larang Siapa Pun Ambil Foto Jupe

Pihak keluarga juga melarang para sahabat yang menjenguk Julia Perez untuk mengambil foto.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak awal pekan, kondisi Julia Perez menurun drastis. Pelantun lagu "Aku Rapopo" ini bahkan sempat dikabarkan kritis dan tak sadarkan diri. Awalnya, kabar itu muncul dari unggahan Maia Estianty dan adik Julia Perez, Nia Anggie di media sosial.

Dalam foto tersebut, terlihat Julia Perez terbaring lemah dengan kondisi yang memprihatinkan. Akibatnya, isu meninggalnya Jupe pun sempat mencuat. Sejak saat itu, pihak keluarga melarang para sahabat yang menjenguk Julia Perez untuk mengambil foto.

Dari ritual kecantikan Julia Perez hingga tutorial mudah dengan hijap organza, semua terangkum dalam Top 3 Lifestyle Hari Ini.

‎"Keluarga bilang enggak boleh foto pas jenguk. Soalnya itu kan bukan tontonan ya," kata sahabat Julia Perez, Melaney Ricardo di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/4/2017).

Melaney Ricardo mengaku sangat memaklumi kebijakan pihak keluarga Julia Perez. Apalagi, penyakit yang diidap Jupe bukanlah penyakit ringan.

Suasana Rumah Duka Alm. Ayahanda Ruben Onsu (Deki Prayoga/bintang.com)

"Jupe kan butuh istirahat. Yang datang begitu membludak. Ini bukan sakit batuk atau flu, ini serius. Jadi dibatasi (penjenguk) pun enggak apa-apa. Aku sih respect," ucapnya.

Adanya peredaran foto kondisi Jupe yang memprihatinkan, kata Melaney, sempat mengganggu konsentrasi pihak keluarga Julia Perez. "Mungkin terganggu juga, Jupe juga kan lagi sakit. Jadi ya begitu," tutur Melaney Ricardo. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.