Sukses

Luna Maya: Julia Perez Kuat Banget, Dia Superwoman

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya kembali menjenguk Julia Perez saat kondisinya dikabarkan kritis pada Rabu (19/4/2017) malam. Selain untuk memberi doa dan asupan semangat, model dan pebisnis itu juga membawakan bingkisan untuk sahabatnya.

Bukan buah atau lainnya, seperti yang dibawa kebanyakan orang saat menjenguk, Luna Maya datang dengan membawa aromaterapi. Ini dianggap baik untuk membuatnya rileks.

Suasana Rumah Duka Alm. Ayahanda Ruben Onsu (Deki Prayoga/bintang.com)

"Menurut saya, Jupe orangnya enggak pernah minta. Kami yang kebingungan, dia butuh apa. Paling bawain oil, aromaterapi. Biar dia bisa tidur enak," ujar Luna Maya saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (20/4/2017).

Meski kesehatannya tengah memburuk, Luna Maya masih menyimpan rasa kagum kepada Julia Perez. Ia masih bisa berusaha kuat dan tegar demi orang-orang di sekelilingnya.

Julia Perez berpose dengan ular usai merayakan ulang tahun yang 36 di kawasan Ancol, Jakarta, Jumat (15/7). Sejumlah selebriti hadir dalam acara tersebut diantaranya Luna Maya dan Zaskia Gotik. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Jujur saya bener-bener kagum sama Jupe bahwa spiritnya enggak goyah. Jupe kuat banget, superwoman. Minta doanya supportnya. Semoga sehat," tuturnya.

Sebagai sahabat, ia akan terus memberi semangat dan doa. "Karena kita lebih banyak nyemangatin, pasti dia mikir harus cepat pulang nih, cepat balik lagi," papar Luna Maya.

Video Terkait

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Dijenguk Rio Motret, Julia Perez Memaksa Minta Difoto
Artikel Selanjutnya
Istri Roby Geisha Sempat Mimpi Tak Enak soal Julia Perez