Sukses

‎Diam-Diam, Aming Masih Perhatikan Evelyn di Instagram

Keputusan Aming bercerai dari Evelyn Nada Anjani sudah bulat.

Liputan6.com, Jakarta - Keputusan Aming bercerai dari Evelyn Nada Anjani sudah bulat. Pemain sketsa Extravaganza itu juga telah menyerahkan semua proses hukum ke pengacara pribadinya.

Selama hidup sendirian, Aming mengaku selalu mencoba berbagai hal positif.

Sebagai seorang istri, ia juga sering kali mengalah saat terjadi permasalahan dengan suaminya. Bahkan, demi menjaga keutuhan rumah tangganya, ia hingga sujud mencium kaki suaminya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Tentunya hindari socmed, main, jalan-jalan, makan dan nonton. Waktu Dira (Sugandi) konser dengan David Foster bahagia banget. Bantu dan kru-in dia, menghindari hal negatif. Sudah 2017 jadi lebih mendekatkan diri ke hal positif, ya semoga dia (Evelyn) bahagia," kata Aming di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/4/2017).

Di saat Aming terkesan tak acuh dengan kehidupan Evelyn, ia justru menuai blunder. Pria asal Bandung itu keceplosan mencari tahu alias kepo dengan aktivitas Evelyn selama berada di Jepang.

Aming dan Evelyn (Foto: Liputan6.com/ Sapto Purnomo)

"Dia (Evelyn) terlihat bahagia ya di sosmednya. Memang dia memilikinya (kebahagiaan)," ucapnya.

Awak media pun langsung menanyakan apakah Aming masih sering kepo dengan kabar Evelyn. Tak lantas mengiyakan, Aming pun menjawab. "Ya, stok lah. You think? Ngapain diam-diam," papar Aming seraya salah tingkah. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.