Sukses

Janji Inul Jika Teguh Menang Dangdut Academy 4

Liputan6.com, Jakarta - Seperti mendapat durian runtuh. Nampaknya itulah perumpamaan yang cocok untuk menggambarkan keberuntungan yang didapatkan oleh Teguh. Pasalnya, peserta yang mendapatkan mentor Inul Daratista ini mengalami banyak kemajuan saat tampil di Konser Final Top 5 Besar Show Dangdut Academy 4 pada Kamis (20/4/2017) malam.

Tak hanya itu, Inul juga menjanjikan hadiah besar untuk Teguh apabila mampu menjadi juara di ajang D'Academy 4.

Dangdut Academy 4 (Nurwahyunan/bintang.com)

"Kalau kamu masuk 3 Besar, bunda kasih kamu mic. Kalau juara satu bunda tambahin kamu uang cash 100 juta. Ini bukan apa-apa, ini sebagai modal kamu dan motivasi kamu menjadi penyanyi," janji Inul kepada Teguh di atas panggung D'Academy 4.

Inul pun mengaku merasa bangga bisa menjadi mentor Teguh, karena dia menilai Teguh merupakan peserta yang memiliki sifat yang baik, "Saya merasa bangga menjadi mentor teguh dan tidak pernah ragu dengan potensi yang dia miliki karena kualitasnya bisa diuji. Malam ini saya lihat dia berbeda banget dan itu membuat saya makin yakin kalau Teguh mampu ada di posisi satu."

Teguh, peserta Dangdut Academy 4

Tadi malam, Teguh tampil menyanyikan lagu berjudul "Pecah Seribu". Teguh berhasil memukau juri dengan penampilan tersebut sehingga mampu menyapu bersih lima lampu hijau serta standing ovation dari Iis Dahlia, Elvy Sukaesih dan Inul Daratista.

Namun sayangnya, di akhir acara Teguh memperoleh polling sms sementara di posisi empat terbawah dengan persentase sebesar 19,51 persen. Nanti malam Teguh akan kembali tampil di Konser Final Top 5 Besar Result Show. Kira-kira siapakah yang akan dinobatkan menjadi juara 5 Dangdut Academy 4? Saksikan Konser Final Dangdut Academy 4 nanti malam mulai pukul 19.00 hanya di Indosiar.

Artikel Selanjutnya
Ini Kelebihan Teguh D'Academy 4 di Mata Para Juri
Artikel Selanjutnya
Absen di D'Academy 4, Inul Daratista Beri Rp10 Juta untuk Teguh