Sukses

Di Hari Kartini, Geng Sosialita Nia Ramadhani Cantik Berkebaya

Liputan6.com, Jakarta - Sosoknya memang telah lama tiada. Namun jasa seorang Raden Ajeng Kartini akan terus dikenang. Hari lahirnya kemudian selalu diperingati setiap tahunnya di tanggal 21 April sebagai Hari Kartini.

 Nia Ramadhani [foto:www.instagram.com/ramadhaniabakrie]

Banyak cara yang bisa dilakukan para wanita untuk memperingati Hari Kartini. Seperti yang dilakukan Nia Ramadhani dan geng sosialitanya bersama Jessica Iskandar, Chacha Frederica, Karenina Sunny dan beberapa orang lainnya.

Di Hari Kartini ini, Nia Ramadhani dan geng sosialitanya melakukan pemotretan bersama. Kesepuluh wanita cantik itu tampil mengenakan kebaya putih dan kain batik dengan rambut yang disanggul bak seorang Kartini namun dibubuhi sentuhan modern.

Sebagaimana dalam foto-foto yang diunggah mereka di akun Instagram masing-masing. "Gadis yang pikirannya sudah dicerdaskan, pemandangannya sudah diperluas, tidak akan sanggup lagi hidup di dalam dunia nenek moyangnya. - R. A. Kartini," tulis Nia Ramadhani di keterangan foto.

 Geng sosialita Nia Ramadhani [foto: Instagram]

Tak sedikit netizen yang memuji kekompakan Nia Ramadhani dan geng sosialitanya di Hari Kartini ini. "Genk ini begimana aja posisi sama baju sama style tetep aja keliatan elegant," puji @azharia_astiara.

"Ahhh fotonya kerenn bgttttt... semoga selalu mjd inspiratif bagi perempuan2 indonesia... terus dijaga pertemanan #girlsquad yah," sahut @bidan.echa.

"Suka bget sma kekompakannya #girlsquad. Kak @inijedar salam buat teman2 kakak," @bhejo_eni menambahkan.

 Geng sosialita Nia Ramadhani [foto: Instagram]

Geng sosialita Nia Ramadhani itu belakangan memang tengah mencuri perhatian publik. Geng yang berisi wanita-wanita berkelas itu selalu terlihat kompak di berbagai kesempatan.

Artikel Selanjutnya
Hari Terakhir Ramadan, Nikita Willy Pamer Penampilan Islami
Artikel Selanjutnya
Bersandar di Pundak Pria Ini, Nagita Slavina Diserang Haters