Sukses

Wajahnya Dijadikan Tato, Prilly Latuconsina Terharu Campur Kaget

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina pantas disebut selebritas yang beruntung. Pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu punya penggemar setia dengan jumlah sangat banyak yang tersebar di seluruh Indonesia. Ia menyebut kumpulan penggemar itu sebagai Prillvers.

Dedikasi Prillvers dalam mengagumi karya dan sosok pribadi Prilly Latuconsina pun patut diacungi jempol. Salah satu buktinya terlihat pada sebuah foto yang diunggah di Instagram sang artis, Jumat (21/4/2017).

Prilly Latuconsina saat melakukan sesi pemotratan dengan Liputan6.com, Jakarta, Kamis (4/8). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Foto itu memperlihatkan lengan seorang penggemar yang diukir wajah Prilly Latuconsia dengan rapi dan manis. Terdapat pula mawar merah merekah yang terletak di bawah wajah sang idola.

Prilly Latuconsina pun tak kuasa menahan kekagumannya pada sang penggemar. "Bengong beberapa saat ngeliat ini... masih gak percaya ada yang tatto dengan gambar muka saya. Terharu dan kaget bisa ada yang mendukung saya sampai sebegininya," tulis Prilly Latuconsina dalam keterangan foto.

Perempuan yang sempat dikabarkan dekat dengan lawan mainnya, Aliando itu lantas mengucap terima kasih atas dedikasi penggemar. Bagi Prilly Latuconsina merasa bahwa penggemar merupakan unsur penting dalam perjalanan kariernya.

Wajah Prilly Latuconsina terukir manis di lengan penggemar. [foto: instagram/prillylatuconsina96]

"Terima kasih banyaaakkk buat kamu @farahnunut_ karena udah milih saya jadi idola dan inspirasi kamu, makasih yaa sudah melakukan hal di luar dugaan ini. Kamu dan Prillvers lainnya bukan cuma sekedar fans, tapi kalian adalah keluarga. Kamu dan Prillvers lainnya adalah alasan aku untuk terus maju dan memberikan yang terbaik! LOVE YOU FARAH!" tambah Prilly Latuconsina.

Nama Prilly Latuconsina melambung di publik karena perannya sebagai Sissy di sinetron Ganteng Ganteng Serigala SCTV. Sejak membintangi sinetron tersebut, perempuan berumur 20 tahun itu mulai digandrungi ribuan penggemar.

Artikel Selanjutnya
Digendong Pria, Prilly Latuconsina Bikin Penggemar Kangen Aliando
Artikel Selanjutnya
Dapat Peluk dan Cium Prilly Latuconsina, Laki-laki Ini Bikin Iri