Sukses

Potong Rambut Pendek, Istri Aming Tetap Tampil Feminin

Selama di Jepang, Evelyn selalu terlihat ceria setelah bertemu dengan keluarga dan teman-temannya.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah beberapa waktu belakangan, istri Aming, Evelyn Nada Anjani berada di Jepang berkumpul bersama ibu dan adik-adiknya. Kepulangannya ke Jepang tak lain untuk menenangkan diri dan mendinginkan pikirannya yang saat ini tengah kacau.

Bagaimana tidak, Evelyn ditalak cerai suaminya, Aming di usia pernikahan mereka yang belum genap satu tahun. Dan benar saja, selama di Jepang Evelyn selalu terlihat ceria apalagi ia bertemu dengan teman-teman lamanya di sana yang bisa menghiburnya.

 Istri Aming, Evelyn bersama teman-temannya di Jepang [foto: instagram/ev0124]

Tak hanya itu, Evelyn juga terlihat memotong rambutnya lebih pendek dari sebelumnya dan mengubah warnanya menjadi pirang. Banyak orang yang protes setelah istri Aming itu memangkas rambutnya.

Mereka khawatir Evelyn akan kembali tomboi seperti dulu yang nyaris mengubah dirinya seperti laki-laki. Namun ketakutan publik tampaknya tak terbukti.

Istri Aming itu tetap mempertahankan penampilan dirinya yang saat ini sudah mulai feminin. Ya, meski berambut pendek, Evelyn tidak lupa membubuhkan makeup di wajahnya bahkan ia tak segan untuk memakai bulu mata palsu.

"Hari ini di suruh temen harus pake bulu mata selamat malam jumat wkwkwk," cerita istri Aming itu di Instagram pribadinya, Kamis (20/4/2017).

 Istri Aming, Evelyn di Jepang [foto: instagram/ev0124]

Tentu saja, istri Aming itu langsung banjir pujian dari para netizen. "Evelin cantik. Jgn tomboy lg ya," ujar @nurtania29.

"Bisaan euy dandan nya.. Aku aja sampe skrg blm bisa pasang bulu mata sendiri.. Stay humble ya @ev0124 cantik," sahut @tytiesugeng.

"Cantiik... suka bgt penampilannya begini," ungkap @emmacantix.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.