Sukses

Di Usia 40 Tahun Olga Lidya Resmi Dinikahi Pengusaha

Liputan6.com, Jakarta - Rasa bahagia tengah menyelimuti hati Olga Lidya. Model cantik ini akhirnya bertemu dengan belahan jiwanya di usia 40 tahun. Tepat hari ini, Jumat, (21/4/2017) Olga Lidya resmi dinikahi oleh seorang pengusaha perikanan, Raphael Aris Utama, di Gereja Katedral, Jakarta Pusat.

Pemberkatan dilangsung sekitar pukul 09.35 WIB dengan sakral dan khidmat. Olga Lidya tampak sangat anggun dengan gaun putih yang berhiaskan bunga-bunga. Usai pemberkatan digelar, sekitar pukul 11.30 WIB, Olga dan Aris menyapa wartawan untuk memberikan kabar bahagia.

Olga Lydia dan Aris Utama resmi menjadi pasangan suami-istri (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Hari ini saya bisa melangsungkan pernikahan dan hari yang sangat bahagia untuk kami berdua. Kami percaya ada peran serta Tuhan dalam hari ini. Karena saya ada di Jakarta dan dia Surabaya, akhirnya bisa bertemu juga. Cara-caranya menurut saya ajaib," ucap Olga Lidya dengan wajah berseri.

Wanita kelahiran 4 Desember 1976 ini pun menceritakan, kapan pertama kali ia bertemu dengan sang suami. Momen tersebut ternyata terjadi sekitar tujuh tahun yang lalu.

"Jadi ketemunya itu tahun 2010. Itu juga enggak sengaja. Saya membawakan sebuah acara dari Kementerian Perikanan dan Kelautan, terus mewawancarai tapi beda tempat. Dan akhirnya ketemu," ujarnya.

Acara resepsi pernikahan mereka akan dilangsungkan sepekan kemudian di Surabaya, Jawa Timur. Selamat kepada Olga Lidya dan Raphael Aris Utama. (fei)

Olga Lydia dan Aris Utama saat melakukan proses pernikahan di Gereja Katedral, Jakarta, Jumat (21/4/2017). (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Artikel Selanjutnya
Airmata Ririn Ekawati Saat Berlebaran tanpa Suami
Artikel Selanjutnya
Ada yang Berbeda pada Lebaran Prilly Latuconsina Kali Ini