Sukses

Ulasan Konser Final Top 5 D'Academy 4: Fildan Spektakuler

Liputan6.com, Jakarta - Pertarungan Babak 5 Besar Dangdut Academy 4 atau D'Academy 4 dimulai Kamis (20/4/2017) tadi malam. Kelima akademia terakhir pun dituntut mengerahkan kemampuan terbaiknya guna menuai pujian dan simpati pemirsa.

Konser Final Top 5 yang digelar semalam pun menghadirkan parade aksi terbaik akademia tersisa di D'Academy 4 ini. Fildan tampil pertama langsung tancap gas dengan lagu rock-dut berjudul Resesi Dunia milik Mara Karma. Aksi panggung spektakuler dipersembahkan akademia asal Bau Bau tersebut. Fildan pun sukses merebut lima lampu hijau atas penampilan perdananya ini.

Dangdut Academy 4 (Deki Prayoga/bintang.com)

Tak hanya itu, akademia yang dimentori Iis Dahlia juga berhasil menyalip Putri (Balikpapan) di daftar polling SMS sementara pada malam show pertama ini. Fildan mendapat 23,49%, unggul atas akademia yang baru berusia 16 tahun tersebut. Putri sendiri meraih SMS sementara sebesar 21,88%.

Hasil polling SMS sementara untuk tiga akademia lainnya adalah Aulia (Pontianak) di peringkat ketiga dengan 20,92%, Teguh (Bandung) menguntit dengan 19,51%, dan di belakangnya ada Arlan (Rantau Praapat) dengan 14,2% sekaligus menjadi pemegang kunci klasemen.

Untuk show malam pertama, bisa dibilang Arlan adalah akademia dengan penampilan terburuk dibanding empat lainnya. Tampil lewat jam 12 malam, Arlan yang menyanyikan lagu Air Mata Perkawinan dinilai kurang maksimal. Iyeth Bustami, mentor Arlan sendiri bahkan menekan tombol merah untuk anak didiknya. Selain dari Iyeth, Arlan juga mendapat lampu merah dari Beniqno.

Dangdut Academy Celebrity 2 (Adrian Putra/bintang.com)

Untuk sementara, Arlan berada di posisi kritis. Jika tak mampu memperbaiki penampilannya, bukan mustahil pria yang aslinya bekerja sebagai penjual roti bakar ini bisa tersenggol di Konser Result Top 5 D'Academy 4 yang akan berlangsung Jumat (21/4/2017) malam ini.

Konser Result Top 5 sendiri akan disiarkan langsung dari Studio 5 Indosiar mulai pukul 19.00 WIB. Jadi, pastikan Arlan atau akademia favorit anda tidak tersenggol dengan cara kirim SMS, ketik DA (spasi) Nama Peserta lalu kirim ke 97288. (fei)

Artikel Selanjutnya
Sering Dibandingkan Dengan Lesti, Ini Reaksi Putri D'Academy 4
Artikel Selanjutnya
Kado Ulang Tahun, Teguh Raih Tiket Wildcard ke Top 5 D'Academy 4