Sukses

Cerai, Perhatian Orlando Bloom untuk Miranda Kerr Tak Luntur

Telah lama bercerai, Orlando Bloom dan Miranda Kerr tetap berhubungan baik sebagai teman.

Liputan6.com, Jakarta Walaupun telah lama bercerai, tak ada kebencian antara Miranda Kerr dan Orlando Bloom. Dilansir dari People.com, Orlando Bloom baru saja memberikan ucapan ulang tahun yang sangat manis untuk mantan istrinya lewat akun Instagram pribadinya.

"“#HAPPY BIRTHDAY to an amazing mother, co-parent and friend, (selamat ulang tahun untuk ibu hebat, orang tua dan teman)," tulis pemain film Pirates of the Caribbean itu.

Foto : Instagram

Selain ucapan yang sangat manis, Orlando Bloom, juga mengunggah foto sebuah karya seni yang terbuat dari kayu bertuliskan "I Love You Mum."

Orlando Bloom menikah dengan Miranda Kerr tahun 2010 silam. Keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Flynn yang lahir satu tahun setelah pernikahannya.

Sayangnya, pernikahan mereka berdua kandas di tahun 2013 silam. Sampai saat ini, keduanya masih berhubungan baik.

Foto : Huffington Post

Orlando Bloom sendiri belum lama ini menjalin hubungan dengan Katy Perry. Sayangnya hubungan tersebut hanya bertahan selama sepuluh bulan. Padahal saat itu, Orlando Bloom telah mengenalakn Katy Perry dengan mantan istri dan juga anaknya. 

Sementara mantan istrinya, Miranda Kerr, saat ini telah bertunangan dengan bos Snapchat, Evan Siegel. Keduanya telah berhubungan sejak tahun 2015 silam. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.