Sukses

Unggah Kata Bijak R.A. Kartini, Ayu Ting Ting Dikomentari Pedas

Sebagian selebritas wanita unggah foto berkebaya di hari kelahiran R.A. Kartini, tapi tidak bagi Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta Semua wanita tepat pada 21 April merayakan kelahiran R.A. Kartini termasuk Ayu Ting Ting. Kalau para wanita meniru gaya pahlawan wanita itu dengan mengenakan kebaya, Ayu justru mengenakan atasan hitam tanpa lengan dan membiarkan rambutnya tergerai.

Itu tampak dalam video singkat yang diunggah Ayu Ting Ting di akun Instagramnya, Jumat (21/4/2017). Dalam potongan rekaman itu, Ayu memasukkan foto R.A. Kartini yang mengenakan kebaya serta konde.

Ayu Ting Ting saat tiba di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, pada Kamis (20/4). Kedatangan Ayu Ting Ting untuk menjenguk Julia Perez yang dikabarkan dalam kondisi kritis. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tak lama kemudian, terlihat Ayu Ting Ting yang memakai atasan hitam tanpa lengan tersenyum. Ia pun menyampaikan harapannya di Hari Kartini.

"Cita-cita itu ialah memperindah martabat manusia. Memuliakannya. Mendekatkan pada kesempurnaan." - R.A. Kartini .
Selamat Hari Kartini bagi seluruh perempuan Indonesia," tulis Ayu Ting Ting sebagai keterangan video yang sudah ditonton lebih dari 96 ribu orang.

Lagi-lagi Ayu Ting Ting mendapatkan komentar pedas dari para netizen. Mereka mengkritik kelakuan Ayu yang dianggapnya telah merusak rumah tangga orang lain. Maklum, isu Ayu Ting Ting dekat dengan Raffi Ahmad masih saja berhembus kencang.

"Cari duit ya cari duit tp jaga perasaan istri orng...," tulis akun @arrien99.

Ayu Ting Ting kembali dihujat netizen (Foto: Instagram)

Hal senada juga dikatakan akun @minayesha92, "Ayu skarang gak tau diri ya, jangan ampe lu bikin brantakan rumah tangga org lain."

"@ayutingting92 memperindah martabat,mulia&mendekatkan pd kesempurnaan mksdnya gimana???jd mnurut anda martabat anda indah setelah jdi org ketiga&perusak rumah tangga org lain!!!!perbuatan mulia yg mana yg anda lakukan,yg ada anda menyakiti sesama..itu sangat buruk&jauh dr kata mulia!!!sempurna apanyaa,anda itu bahagia diatas penderitaan!!!" timpal akun @farachapriani_fanny.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini