Sukses

Dijenguk Rico Ceper, Julia Perez Berjuang Membuka Mata

Liputan6.com, Jakarta Para sahabat masih silih berganti datang ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk menjenguk Julia Perez. Salah seorangnya adalah Rico Ceper. Jumat (21/4/2017) sekitar pukul 11 WIB, Rico tiba di rumah sakit.

Saat Rico Ceper darang, Ia tak bisa menyembunyikan kesedihannya. Rico begitu prihatin dengan kondisi sahabat karibnya yang sedang terbaring lemah itu.

"Disampaikan sama Mbak Diana dan saya juga manggil, kita coba tes, 'Jupe, Ceper nih, Ceper,' gitu. Matanya ngebuka makin agak gede, tambah kayak sedih gitu lihat matanya," kata Rico Ceper di RSCM, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017).

Dan seketika itu juga kenangan-kenangan Rico Ceper saat masih bekerja bersama Julia Perez bangkit lagi. Pria 42 tahun ini merasa begitu sedih dan berharap agar sahabatnya itu bisa lekas pulih.

"Gue juga jadi sedih lihatnya. Aduh Pe semangat. Dulu kan kita suka ada off air, acara bola, macem-macem lah. Jadi mau nangis juga jadinya, duh. 'Lu semangat Pe ya.' cuma gitu-gitu aja karena lagi disterilisasi oksigen," paparnyan.

Julia Perez alias Jupe (Fajarina Nurin/Liputan6.com)

Kata Rico Ceper, kondisi Julia Perez lebih membaik dari sebelumnya. "Selebihnya baik-baik aja, selimutan. Sudah lebih baik karena katanya beberapa hari lalu agak drop. Ini sih better, kalau dilihat," imbuhnya. (fei)

Artikel Selanjutnya
Keluarga Kenang Makanan Favorit Julia Perez saat Lebaran
Artikel Selanjutnya
Usai Salat Id, Keluarga Datangi Makam Julia Perez