Sukses

Cantiknya Olga Lydia Kenakan Gaun Pengantin Sepanjang 5 Meter

Resepsi pernikahan Olga Lydia dan Aris Utama akan dilangsungkan sepekan kemudian di Surabaya, Jawa Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Di hari penikahan tentu semua wanita ingin telihat cantik. Begitu pula dengan Olga Lydia yang telah resmi dinikahi Raphael Aris Utama di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017).

Di hari spesial tesebut, Olga Lydia mengenakan gaun pengantin rancangan Billycon bewarna putih bernuansa musim semi. Konsep tersebut memang merupakan keinginannya.

Olga Lydia dan Aris Utama resmi menjadi pasangan suami-istri (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Ini konsep musim semi, makanya ada bunga-bunganya. Dikasih bunga-bunga, cantik. Kuku aku juga bunga-bunga, memang keinginannya yang seperti ini jadi enggak polos banget bgitu aja," ujar Olga Lydia di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017).

Menariknya lagi, gaun yang ia kenakan memiliki panjang lima meter. Ia sendiri yang meminta kepada sang desainer agar dirinya terlihat makin anggun saat berjalan di altar.

"Iya ini saya gaunnya lima meter. Karena saya maunya di Katedral tuh ekornya biar kelihatan panjang. Jadi kalau di video kan kelihatan bagus. Makanya minta ke Billycon, eh dibikinin beneran sepanjang ini. Bagian bawahnya juga dibikin gede, senang banget," jelasnya.

Sementara itu acara resepsi pernikahan mereka akan dilangsungkan sepekan kemudian di Surabaya, Jawa Timur. Selamat kepada Olga Lydia dan Raphael Aris Utama. (fei)

Olga Lydia dan Aris Utama resmi menjadi pasangan suami-istri (Herman Zakharia/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini