Sukses

Romantis, Gaston Temani Julia Perez di Ruang Perawatan

Ya, Gaston Castano dikabarkan menginap di rumah sakit tempat Julia Perez dirawat sedari kemarin.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai rasa empati, hari ini Rico Ceper datang mengunjungi Julia Perez atau Jupe. Setibanya di ruang perawatan, presenter kocak tesebut sempat terkejut setelah melihat mantan suami Jupe, Gaston Castano.

Ya, Gaston Castano memang dikabarkan menginap di rumah sakit sedari kemarin. Menurut Rico Ceper, ia hanya melihat pesepakbola Argentina itu berdua dengan Jupe.

Gaston Castano jenguk Julia Perez di RSCM (Nurwahyunan/bintang.com)

"Gaston nunggu di balik tirai. Saya enggak tahu, saya datang sudah ada. Saya kan sendiri, pas buka pintu langsung nyelonong ke kasurnya. Pas liat, tiba-tiba 'Bro,' eh ada dia," kata Rico Ceper di RSCM, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017).

Saat ia datang, Rico Ceper malah mengaku tak melihat keluarga Jupe. Hanya Gaston Castano yang nampak sedang menemani di kamar perawatan.

Dalam acara itu, Jupe dan Gaston terlihat kompak mengenakan pakaian hitam, Bandung, (13/9/14). (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Saya enggak lihat (keluarganya) malah saya lihat Gaston. Namanya silaturahmi ya, cuma sekedar saling doain ya. Kan dikotakin pakai tirai, jadi saya enggak lihat ada keluarga. Kita juga waktu enggak bisa lama-lama," imbuh Rico.

Ia pun sempat berbincang-bincang sebentar dengan Gaston Castano seputar olahraga. "Saya lihat Jupe dulu, baru ngomong sama Gaston. Ngomongin bola sebentar, habis itu cabut karena kan kita fokusnya sama Jupe," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini