Sukses

Gong Yoo Habiskan Liburan Menyenangkan di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Gong Yoo ternyata salah satu artis Korea yang jatuh cinta dengan Indonesia. Gong Yoo pertama kali menginjakkan kaki di Bandara Seokarno Hata, Tangerang, 15 April 2017.

Setelah itu, Gong Yoo melanjutkan perjalanan ke Lombok. Suasana Lombok yang asri dengan pantainya yang indah disebut-sebut membuat Gong Yoo jatuh cinta. Akhirnya, Gong Yoo berada di Tanah Air selama kurang lebih seminggu.

Gong Yoo (Hancinema)

Selama di Lombok, Gong Yoo bekerja sekaligus liburan. Sebuah sumber menyebutkan, Gong Yoo sibuk dengan sesi pemotretan yang dilakukannya di sekitar hotel tempatnya menginap atau pantai setempat.

Saat berada di Lombok, Gong Yoo terlihat senang mengenakan celana pendek. Bahkan, sebuah foto yang diunggah penggemar Gong Yoo memperlihatkan aktor yang bermain di Goblin itu juga tak memakai alas kaki.

Gong Yoo juga disebut sebagai aktor yang ramah. Di foto tersebut juga menunjukkan Gong Yoo dengan wajahnya yang penuh senyuman sesekali menyapa warga sekitar.

 Gong Yoo saat meninggalkan Lombok, Kamis (20/4/2017). (Instagram)

Kunjungan Gong Yoo di Lombok pun berakhir. Gong Yoo kembali ke Korea Selatan, 20 April 2017. Melalui akun Instagram atas namanya, Gong Yoo menyebutkan liburannya sangat menyenangkan.

"Gong Yoo telah meninggalkan Lombok. Tampaknya dia telah menghabiskan liburan yang menyenangkan. Lihat saja, Gong Yoo tampak lebih bersemangat. Sampai jumpa di Korea," tulis keterangan foto yang menunjukkan Gong Yoo berada di bandara di Lombok.

 

 

Artikel Selanjutnya
4 Hal Seru yang Bisa Dilakukan Saat Libur Hari Kemerdekaan
Artikel Selanjutnya
Pulau Kalanggaman, Pulau dengan Pantai Pasir Terindah