Sukses

Keluarga Gelar Pengajian untuk Julia Perez

Kondisi kesehatan Julia Perez masih mengkhawatirkan.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi kesehatan Julia Perez masih mengkhawatirkan. Tubuhnya pun sudah terpasang alat-alat medis. Kini, tak banyak aktivitas yang bisa dilakukan artis yang karib disapa Jupe ini selain terbaring di kamar perawatannya di Gedung A, RSCM, Jakarta Pusat.

Untuk mendoakan kesembuhannya, keluarga termasuk keponakan, berencana menggelar pengajian untuk Julia Perez. Hal ini dituturkan oleh adiknya, Nia Anggia begitu tiba di rumah sakit.

Julia Perez (Instagram/@juliaperrezz)

"Nanti ya. Soalnya kita mau pengajian dulu di dalam kamar. Makanya ini aku bawa semua keponakan-keponakannya juga," terang Nia kepada wartawan.

Rencananya, pengajian untuk Julia Perez akan digelar hingga waktu Maghrib tiba. Setelah itu mereka akan menggelar salat berjamaan. "Nanti mau Isya-an juga bareng-bareng," ungkap Nia Anggia melanjutkan pernyataan.

Usai pengajian, rencananya nanti malam keluarga juga akan menjelaskan tentang kabar terbaru kesehatan Julia Perez kepada awak media.

Julia Perez bersama ibu, Sriwulansih. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.