Sukses

Hari Kartini, Pasha Ungu Dapat Anak Keempat

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagian tengah menyelimuti musisi yang kini terjun ke dunia politik, Sigit Purnomo alias Pasha Ungu. Tepat di hari Kartini, Adelia Wilhemina istri Pasha, melahirkan anak ke-4 berjenis kelamin perempuan secara caesar di. Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Jumat (21/4/2017).

Sebagai ayah, Pasha mengaku senang dengan kelahiran anak perempuannya yang diberi nama, Pricess Kayla Nayla Pasha. 

Vokalis band Ungu, Pasha kembali aktif bersama bandnya. Akibatnya, banyak masyarakat Palu meminta Pasha Ungu untuk mundur dari jabatannya. (Instagram/adeliapasha)

"Alhamdulillah yang ditunggu-tunggu telah tiba. Namanya Princess Kayla Mutiara Pasha. Ini kebahagiaan buat kami sekeluarga, karena sudah ditunggu-tunggu, sebelumnya kan tiga laki-laki," ujar Pasha Ungu ditemui di RSPI, Jakarta Selatan, Jumat (21/4/2017).

Lantaran tahu kalau akan dikaruniai anak perempuan, Pasha Ungu dan Adelia sudah menyiapkan nama untuk sang anak sejak jauh-jauh hari. 

"Namanya sudah disiapin dari ngayal-ngayal dulu. Waktu anak ketiga dulu, kita kira cewek, ternyata cowok si Raja. Kan yang pertama namanya Dewa, kedua Sultan, ketiga Raja, terus kalau cewek apa ya. Ratu, Queen atau apa ya. Ya sudahlah Princess saja," kata Pasha.

Beberapa tahun Pasha Ungu menjabat sebagai Wakil Walikota Palu. Sebagai pelayan masyarakat, Pasha vakum sementara dari grup yang melambungkan namanya. Belakangan, Pasha kembali aktif bersama bandnya. (Instagram/adeliapasha)

Pasha Ungu menuturkan, Anak perempuannya ini akan menjadi anak terakhir buah cintanya dengan Adelia Wilhelmina.

"Tadi dilanjutkan operasi sterilisasi kandungan. Jadi ya ini sudah penutup untuk menghindari nambah lagi," kata Pasha.

Artikel Selanjutnya
‎Menteri Susi Tumpengan Rayakan Hari Kartini‎ dan Ultah Sang Ibu
Artikel Selanjutnya
VIDEO: Aksi Peselancar Wanita Berkebaya di Hari Kartini