Sukses

Kondisinya Lemah, Julia Perez Tetap Cetar Pakai Make Up

Julia Perez merespon kehadiran orang dengan kedipan mata

Liputan6.com, Jakarta - Julia Perez alias Jupe masih menjalani perawatan intensif akibat kondisinya yang belum stabil. Hingga kini tak banyak yang bisa dilakukan mantan istri Gaston Castano tersebut.

Bukan dengan kata-kata, Julia Perez hanya bisa merespon kehadiran orang-orang di sekelilingnya dengan gerakan tubuh yang terbatas. Hal tersebut diutarakan oleh Tike Piyatna Kusuma usai menjenguk Julia Perez di RSCM.

Julia Perez dijenguk Baim Wong. (Instagram)

"Dia masih tidur, dibikin istirahat biar enggak capek. Responnya dengan mata, matanya sempat ngedip, hidungnya, kayaknya senang gitu kita datang," papar Tike di RSCM, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017).

Ia melanjutkan, "Pokoknya yang pasti masih ngerespon, kita ajak ngobrol, ini Tike. Terus dia ngedipin mata. Alhamdulillah lagi bagus ya kondisinya. Mudah-mudahan ada kemajuan terus Insya Allah."

Namun Julia Perez selalu berupaya untuk menunjukkan ketegaran, menunjukkan bahwa ia kuat melawan rasa sakitnya. Salah satu upaya yang ia lakukan adalah mengulas make up di wajahnya.

"Kami melihatnya masih tetap Jupe yang cantik. Alisnya masih cetar membahana. Masih pakai lipstick. Tetap aja masih jupe. Masih cantik," ujar wanita berpostur subur tersebut. (fei)

Julia Perez alias Jupe. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini