Sukses

Ini Alasan Istri Pasha Ungu Pilih Melahirkan di Hari Kartini

Liputan6.com, Jakarta - Tepat di Hari Kartini, 21 April, istri Pasha Ungu, Adelia Pasha melahirkan anak keempat berjenis kelamin perempuan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (21/4/2017). Bayi cantik itu diberi nama, Princess Kayla Mutiara Pasha.

Ternyata, Adelia Pasha sengaja ingin melahirkan secara cesar di Hari Kartini. Adel tahu akan melahirkan anak perempuan, yang sudah lama dinanti-nantikannya. Maklum, tiga anak sebelumnya berjenis kelamin laki-laki.

Pasha bersama sang bayi dan para sahabat yang menjenguk. (Instagram)

"Dokter kasih pilihan buat operasi waktunya di tanggal 17-25 April. Adel yang pilih saya enggak bisa milih. Adel yang mau 21 April saja, kebetulan Hari Kartini dan kebetulan perempuan, ya sudah," kata Pasha Ungu ditemui di RSPI, Jumat (21/4/2017).

Buat Pasha, kehadiran anak perempuan memang sangat mereka idamkan. Sebab, dari pernikahan pertamanya dengan Okie Agustina, Pasha juga dikaruniai tiga anak laki-laki.

"Anak perempuan memang ditunggu banget. Semua anak-anakku kan laki-laki, dan sekarang perempuan. Bersyukur banget," ujar Pasha Ungu.

Adelia Pasha (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

Meski melahirkan di Hari Kartini, namun Adelia dan Pasha tidak memberikan nama anaknya Kartini. Buat Pasha Ungu, yang terpenting semangat Kartini mengalir dalam darah anak perempuannya.

"Namanya enggak harus Kartini. Ya itu kesannya kayak di pas-pasin banget. Masa kalau cowok lahirnya hari ibu namanya ibu dong? Enggak harus sih, semangatnya kita ambil," kata Pasha Ungu. (fei)

Artikel Selanjutnya
Pertama Kali Azankan Anak, Rio Dewanto Gemetar
Artikel Selanjutnya
Cerita Atiqah Hasiholan Menjerit Keras saat Melahirkan