Sukses

Hamil Anak Kembar, Beyonce Dituding Terlalu Gendut

Liputan6.com, Los Angeles - Tak perlu diragukan lagi, Beyonce merupakan salah satu orang paling terkenal di dunia. Namun, hal itu nyatanya tak dapat membungkam komentar pedas dari haters.

Melakukan sesi foto dengan menganakan lingerie dan latar belakang foto bunga-bunga, Beyonce pun mengumumkan kehamilannya itu. Kabar tersebut ternyata sempat menuai pro dan kontra. (Instagram/Beyonce)

Beyonce mendapat kritik dari para pengguna Twitter lantaran penampilannya jauh berbeda dalam foto-foto yang dipotret paparazi, baru-baru ini. Mereka menilai Beyonce terlihat sangat gendut, bahkan menyebutnya obesitas.

Padahal, publik tentu sudah tahu bahwa pelantun "Best Thing I Never Had" itu tengah mengandung anak kembarnya. Dalam foto yang tersebar di media sosial, wajah Beyonce memang tampak jauh lebih berisi dari sebelumnya.

Istri Jay Z yang saat itu baru menghadiri sebuah pesta tampak mengenakan gaun merah. Beyonce pun mengumbar senyum pada paparazi yang memotretnya di luar gedung.

Beyonce tampak gendut saat dipotret paparazi , baru-baru ini. [foto: mirror.co.uk]

Mengetahui idolanya dicibir banyak orang, Beyhive, penggemar berat Beyonce meradang. Mereka pun tak ragu menyerang balik komentar para haters.

"Apakah orang-orang menyebut Beyonce gendut? Kau sangat tak toleran, dia tengah mengandung dua bayi!" ujar salah satu penggemar.

"Kau sangat menyebalkan ketika mengatakan bahwa Beyonce gendut! Dia itu sedang hamil! Memangnya ibumu tak tampak seperti obesitas ketika mengandungmu!" ungkap yang lain.

Beyonce tetap tampil seksi meski tengah hamil besar. (Instagram/beyonce)

Beyonce mengumumkan kehamilan keduanya melalui akun Instagram, 2 Februari 2017 lalu. Dengan mengenakan lingerie yang menunjukkan dengan jelas perut buncitnya, istri Jay Z itu dengan bangga menyebut bahwa dirinya tengah mengandung bayi kembar.

 

Artikel Selanjutnya
Suami Ungkap Mel B Pecandu Heroin dan Alkohol
Artikel Selanjutnya
Ashanty Ngaku Telah Dibikin Malu, Sindir Millen Cyrus?