Sukses

Masuk Ruang Observasi, Julia Perez Tak Bisa Sembarangan Dijenguk

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi kesehatan Julia Perez (Jupe) yang menurun membuat sahabat artis tergerak hatinya untuk datang menjenguk, memberi doa dan semangat. Begitu juga dengan Pretty Asmara dan Camel Petir. Jumat (21/4/2017) sore, Mereka bertandang ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Sayang seribu sayang, keduanya tak bisa melihat kondisi Julia Perez. Untuk sementara waktu, ia tidak bisa dijenguk lantaran harus masuk ke dalam ruang observasi.

Julia Perez. (Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com)

"Karena kondisinya tidak memungkinkan. Masih di ruang observasi juga. Manajernya, Diana, minta hari lain datang lagi, mungkin besok. Cuma karena besok aku syuting, mungkin Minggu baru bisa jenguk lagi," papar Pretty di RSCM, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017).

Wanita bertubuh gempal tersebut beharap Tuhan bisa memberi kesembuhan untuk pelantun lagu "Aku Rapopo" itu. "Kita sih berdoa bersama, semoga bisa dapat mukjizat. Mudah-mudahan," harap Pretty Asmara.

Hal senada juga dituturkan Camel Petir. Sebagai teman seprofesi, ia melihat Julia Perez adalah sosok orang yang sangat menginspirasi untuk generasi di bawahnya.

"Dia tuh sosok wanita yang sangat luar biasa menurut saya. Dia panutan banget untuk artis-artis pendatang baru. Di sini kita turut men-support, mendoakan dari jauh dan dari dekat," kata Camel Petir. (fei)

Julia Perez dan Yuni Shara (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Artikel Selanjutnya
Rindu, Adik Ungkap Momen Bahagia Bersama Julia Perez
Artikel Selanjutnya
Usai Lewati Masa Kritis, Julia Perez Putuskan Berhijab?