Sukses

Bangtan Boys Cetak Sejarah Baru di K-Pop

Bangtan Boys kembali menorehkan prestasi di industri musik K-Pop dengan karyanya.

Liputan6.com, Jakarta Popularitas Bangtan Boys (BTS) semakin hari semakin mencuat. Pasalnya, video yang menampilkan boyband asuhan Big Hit Entertainment ini berhasil disaksikan dengan total 4,2 juta penonton.

Video tersebut meliputi video musik, behind the scenes, latihan menari BTS. Selan itu, beberapa video lucu yang menampilkan Rap Monster dan kawan-kawan ini juga diunggah demi memuaskan hasrat fans.

Spring Day

Dilansir dari Soompi, tiga video milik Bangtan Boys yang paling banyak disaksikan antara lain, video musik Fire, Dope dan juga video latihan dari lagu terbarunya, Spring Day.

Ini merupakan sebuah kebanggaan bagi BTS yang dianggap sebagai pendatang baru. Bukan hanya video, BTS juga menorehkan sederet prestasi lainnya, termasuk membawa pulang piala bergengsi.

Bangtan Boys sendiri belum lama ini telah berhasil membawa pulang penghargaan 9th Annual Shorty Awards. Selain itu, mereka juga masuk dalam nominasi Top Social Artist Billboard Music Award 2017.

Spring Day

Bangtan Boys debut 2013 silam. Meski masih terbilang baru, prestasi BTS di industri hiburan tak perlu diragukan lagi. Album BTS berjudul Wings mendarat di posisi ke-6 dalam Billboard's year-end World Albums Chart.

Tak hanya itu, album Bangtan Boys yang lain, The Most Beautiful Moment in Life pt 2 (2015) juga masuk dalam daftar, berada di posisi ke-9. Kesuksesan itu menyebabkan BTS melenggang dengan mulus di World Album Artist.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini