Sukses

Main Film Pengabdi Setan, Tara Basro Takut

Film terbaru Tara Basro, Pengabdi Setan disutradari oleh Joko Anwar.

Liputan6.com, Jakarta - Tara Basro akan terlibat dalam film horor garapan Joko Anwar berjudul Pengabdi Setan. Padahal, sebenarnya ia adalah seorang yang penakut.

Ditemui saat acara syukuran film Pengabdi Setan, Tara menjelaskan perasaannya terlibat dalam film yang merupakan daur ulang film produksi 1982 tesebut.

Penulis maupun sutradara, Joko Anwar (Liputan6.com/Andrian M Tunay)

"Takut. Kalau yang gini-gini lebih penakut sih ya. Mending disuruh ngejar apa, mendingan suruh ngapain, berantem sama orang," kata Tara Basro, saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017).

Ia pun menambahkan, "Kalau disuruh milih mendingan saya nonton drama deh daripada horor. Kalaupun nonton horor saya tutup kuping," tambah bintang film A Copy of My Mind ini.

Namun setelah membaca cerita film tersebut, pada akhirnya aktris cantik berusia 26 tahun ini menerima tawaran untuk main film yang juga dibintangi Dimas Aditya, Asmara Abigail dll tersebut.

"Ini kolaborasi kedua (dengan Joko Anwar). Tapi sejauh ini sih sudah tahu arahnya bakal kemana dan akan dikemas seperti apa. Senang sih pas baca skrip, ekspektasinya seperti apa terus pas ngobrol sama bang Joko makin escalate dan excited, so it's gonna be great," tutur Tara Basro. (fei)

Tara Basro (Surya Hadiansyah/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini