Sukses

Arti Nama Bayi Perempuan Pasha Ungu

Liputan6.com, Jakarta - Anak keempat Pasha Ungu dan Adelia Pasha yang berjenis kelamin perempuan diberi nama Princess Kayla Mutiara Pasha. Nama tersebut tentu spesial, karena Kayla merupakan putri satu-satunya Pasha, dari keenam anaknya, dari pernikahannya dengan Adel dan Okie Agustina.

Lantas, apa sebenarnya arti Princess Kayla Mutiara Pasha? "Princess ya perempuan, Kayla itu mahkota. Mutiara itu kan Palu terkenal dengan mutiara katulistiwa, jadi saya ambil mutiaranya. Sementara Pasha ya nama saya," terang Pasha Ungu, saat ditemui di RSPI, Jakarta Selatan, Jumat (21/4/2027).

Anak keempat Pasha dan Adelia Pasha, Princess Kayla Mutiara Pasha. (Instagram)

Nama Princess diambil Pasha, lantaran anak sebelumnya dengan Adelia adalah laki-laki. Selain itu, Princess merupakan nama yang tepat untuk anak wanitanya.

"Namanya sudah disiapkan dari ngayal-ngayal dulu. Waktu anak ketiga dulu, kami kira cewek, ternyata cowok, si Raja. Kan yang pertama namanya Dewa, kedua Sultan, ketiga Raja, terus kalau cewek apa ya. Ratu, Queen atau apa ya. Ya sudahlah Princess aja," kata Pasha Ungu.

Ternyata nama tersebut sudah disiapkan Pasha dan Adelia sejak jauh-jauh hari. Terebih mengetahui kalau ternyata anak keempat mereka berjenis kelamin perempuan, yang sangat didambakan.

Pasha Ungu dan Adelia Pasha. (Instagram)

"Nama mah sudah disiapin lama. Apa yah yang cocok buat perempuan, ternyata ya Princess," kata Pasha Ungu.

Princess Kayla Mutiara Pasha lahir dari proses persalinan cesar di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta, Jumat (21/4/2017). Kayla lahir dengan berat 3kg dan panjang 50 cm. 

Artikel Selanjutnya
Pesan Gaston Castano untuk Adik Julia Perez
Artikel Selanjutnya
Lebaran, Kiwil Foto Bareng Istri Pertama dan Kedua