Sukses

Menikah Besok, Ini Harapan Tarra Budiman

Liputan6.com, Bandung - Kebahagiaan tengah meliputi Tarra Budiman dan sang kekasih, Gya Sadiqah. Setelah sempat dirahasiakan, besok, Sabtu (22/4/2017), keduanya akan melangsungkan pernikahan di Bandung, Jawa Barat.

Sehari sebelum prosesi sakral yang akan menyatukan dirinya dengan sang pujaan hati, Tarra Budiman muncul di Instagram Story pribadinya. Ia mengungkap harapan akan hari bahagianya nanti.

Tarra Budiman dan Gya Sadiqah [foto: www.instagram.com/tarrabudiman]

"Hai! Ini H-1 menuju pernikahan saya yah. Dan tuh, pemandangannya indah. Mudah-mudahan besok cuacanya seperti ini. Doakan ya," ujar Tarra Budiman seraya memperlihatkan pemandangan hijau di hadapannya.

Tampak rona bahagia menyelimuti wajah calon pengantin pria tersebut. Sementara itu, Gya Sadiqah yang merupakan sepupu Raffi Ahmad, memilih untuk tetap diam sebelum hari bahagia itu berlangsung.

Sebelumnya, Gya Sadiqah telah menggelar acara siraman yang bertempat di kediamannya di Bandung. Tampak sejumlah potret suasana haru yang menghiasi momen bersejarah dalam hidupnya tersebut.

Tarra Budiman dan Gya

Tarra Budiman dan Gya Sadiqah menjalin hubungan selama tujuh bulan. Tak perlu waktu lama, Tarra Budiman melamar sang kekasih pada 7 Januari 2017 lalu dan memutuskan untuk menjadikannya sebagai pasangan seumur hidup.

Artikel Selanjutnya
Takut Batal, Laudya Cynthia Bella Irit Bicara soal Nikah
Artikel Selanjutnya
‎Pengantin Baru, Sheza Idris Tak Mau Buru-Buru Dapatkan Ini