Sukses

Julia Perez Semakin Memburuk, Keluarga Sampaikan Maaf

Liputan6.com, Jakarta Kondisi kesehatan Julia Perez alias Jupe belum memperlihatkan perkembangan yang positif. Pihak keluarga, melalui sang adik, Nia Anggia, menyampaikan permohonan maaf kepada siapa pun pihak yang pernah tersakiti oleh Jupe.

"Jadi saat ini yang keluarga bisa lakukan hanyalah berdoa. Dan atas nama keuarga atas nama Julia Perez, ingin meminta maaf sebesar-besarnya kepada semua masyakarat yang pernah disakiti oleh Jupe, yang disengaja maupun tidak disengaja," terang Nia Anggia dengan berlinang air mata, di RSCM, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017).

Adik Julia Perez, Nia Anggia membeikan keterangan pers terkait kondisi terkini sang kakak. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Nia Anggia melanjutkan, "Karena saat ini yang bisa membantu Mbak Jupe hanyaah doa. Saya harap semuanya dengan ikhlas mau memaafkan ka Jupe."

Dengan suasana haru, adik kandung Julia Perez ini menjelaskan kondisi terakhir sang kakak yang sudah dalam kondisi sadar, namun belum 100 persen.

Seperti diketahui, kondisi kesehatan Julia Perez masih belum membaik pasca melakukan Pet CT Scan beberapa waktu lalu.

Dalam beberapa hari terakhir, pihak keluarga, teman-teman, hingga sahabat Julia Perez dari kalangan artis tak henti-hentinya datang untuk menjenguk Julia Perez.

Julia Perez alias Jupe. (Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com)

Artikel Selanjutnya
Keluarga Julia Perez Tuntut Permintaan Maaf Nikita Mirzani (drop
Artikel Selanjutnya
Julia Perez Berpesan Kasusnya dengan Nikita Mirzani Dilanjutkan