Sukses

Keluarga Gelar Pengajian, Julia Perez Menangis

Meski sudah bisa merespon, namun Julia Perez belum mampu bicara.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi kesehatan Julia Perez belum menunjukkan perubahan positif. Berharap kesembuhan Jupe, keluarga pun menggelar pengajian yang dihadiri keluarga dan kerabat.

Sang adik, Nia Anggia menjelaskan mengenai suasana pengajian yang berlangsung tertutup tersebut. Menurutnya, Julia Perez sempat merespon ketika keluarga sedang mengaji.

Adik Julia Perez, Nia Anggia memberikan keterangan pers tentang kondisi Julia Perez di RSCM, Jakarta, Jumat (21/4). Nia Anggia meminta maaf atas kesalahan yang pernah dilakukan kakaknya (Julia Perez). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Dia senang banget setiap ada pengajian, dia nangis. Jadi waktu kami adakan pengajian dia nangis, apalagi saat mama memohon doa. Mungkin kak Jupe dengar, (makanya) dia menangis," papar Nia Anggia dengan nada haru di RSCM, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017).

Meski terlihat respon dari Julia Perez, Nia Anggia mengaku tak ada sepatah kata pun yang keluar dari mulut sang kakak. Hanya air mata yang membasahi wajah pelantun Belah Duren tersebut.

"Sulit (berucap) ya, yang pasti dia menangis," terang Nia Anggita dengan sedikit tertunduk.

Suana pengajian dan doa bersama yang dilakukan keluarga di ruang perawatan Julia Perez di RSCM. (Surya Hadiansyah/Liputan6.com)

Terhitung Rabu (19/4/2017) sampai saat ini kondisi Julia Perez mengalami penurunan drastis. Dalam beberapa hari terakhir, pihak keluarga, teman-teman, hingga sahabat Julia Perez dari kalangan artis tak henti-hentinya datang untuk menjenguk Julia Perez. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini