Sukses

6 Jam Jalani Cuci Darah, Julia Perez Kembali ke Ruang Perawatan

Liputan6.com, Jakarta - Julia Perez alias Jupe terlihat kembali dibawa ke ruang perawatan, usai menjalani cuci darah. Dari pantauan Liputan6.com, Julia Perez dibantu sejumlah tim medis saat dipindahkan ke ruang perawatan.

Pelantun lagu Belah Duren tersebut terlihat terbaring lemah dengan kondisi kepala tertutup kain hitam. Selain itu, alat-alat bantu pernapasan juga terlihat masih terpasang di tubuhnya.

Julia Perez (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sebelumnya, Julia Perez menjalani cuci darah sekitar pukul 17.30 WIB hingga pukul 23.45 WIB.

Seperti diketahui, kondisi kesehatan Julia Perez kian memprihatinkan. Pihak keluarga pun sempat menggelar pengajian yang dihadiri keluarga dan saudara-saudaranya.

Sampai berita ini diunggah, menurut pengakuan adik Jupe, Nia Anggia, kondisi janda Gaston Castano itu semakin menurun. Sebagai perwakilan keluarga, ia meminta agar seluruh masyarakat ikhlas memaafkan seluruh kesalahan pemilik nama lengkap Yulia Rahmawati itu.

"Atas nama keluarga, atas nama Julia Perez, ingin meminta maaf sebesar-besarnya kepada semua masyakarat yang pernah disakiti oleh Jupe, yang disengaja maupun tidak disengaja," terang Nia Anggia dengan berlinang air mata​ saat Jupe sedang menjalani cuci darah. (fei)

Julia Perez dipindah ke ruang perawatan oleh petugas medis RSCM, usai melakukan cuci darah dan CT Scan. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Artikel Selanjutnya
Kena DBD, Christy Jusung Tak Bisa Perawatan
Artikel Selanjutnya
Dikabarkan Membengkak, Berapa Tagihan Rumah Sakit Julia Perez?