Sukses

Absen di D'Academy 4, Inul Daratista Beri Rp10 Juta untuk Teguh

Lima biduan kembali bersaing di Konser Final Top 5 Besar Result Show D'Academy 4 pada Jumat (21/4/2017) malam.

Liputan6.com, Jakarta Lima biduan kembali bersaing di Konser Final Top 5 Besar Result Show D'Academy 4 pada Jumat (21/4/2017) malam. Kali ini, mereka memperebutkan posisi empat besar, sementara satu peserta dinobatkan menjadi juara 5 Dangdut Academy 4.

Pada konser tadi malam, Teguh tampil tanpa kehadiran sang mentor yaitu Inul Daratista. Tapi Inul tetap menitipkan hadiah untuk Teguh kepada Iis Dahlia dengan syarat harus masuk babak 4 besar D'Academy 4.  

Inul Daratista [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Teguh pun membuktikan kalau dirinya bisa diperhitungkan dalam Top 5 Besar Result Show D'Academy 4 saat membawakan lagu "Senandung Rembulan". Selain dapat lima lampu hijau, ia juga menerima standing applause dari juri tamu, Cici Paramida.

""Saya standing applause karena saya menikmati lagu ini, yang saya kagumi kamu pandai memainkan cengkok dangdut," Cici Paramida mengaku kagum dengan penampilan Teguh.

Iis Dahlia pun memberikan pujian, "Malam hari ini kita semua puas sama penampilan kamu. Suara dan ekspresinya bagus banget. Kalau seandainya lolos, saya tunggu surprise selanjutnya dari kamu di panggung Dangdut Academy 4."

Tak hanya memberi pujian, Iis Dahlia juga menyampaikan pesan kejutan dari Inul Daratista. "Kalau Teguh lolos ke empat besar, bunda Inul berikan 10 juta rupiah. Uangnya ada di saya," ucap Iis sambil memperlihatkan amplop putih tebal.

D'Academy 4

Di akhir acara, Teguh sempat berada di posisi tidak aman bersama Arlan dan Aulia. Sementara Putri dan Fildan memperoleh polling SMS tertinggi.

Untungnya, Teguh mendapatkan lima lampu hijau dari para juri D'Academy 4 sehingga ia pun lolos ke babak selanjutnya dan berhasil meraih uang sebesar Rp10 juta dari Inul Daratista. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini