Sukses

Hari Ini Tarra Budiman Siap Menikahi Sepupu Raffi Ahmad

Hari ini akan jadi hari istimewa bagi Tarra Budiman.

Liputan6.com, Jakarta Hari ini akan jadi hari istimewa bagi Tarra Budiman. Aktor 30 tahun itu akan melepas masa lajangnya dengan sepupu Raffi Ahmad, Gya Sadiqah.

Seperti yang diketahui, Tarra Budiman dan Gya Sadiqah berencana menikah di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (22/4/2017). ‎Kabar itu pertama kali tersiar setelah adanya foto undangan pernikahan mereka.

Tarra Budiman dan Gya Sadiqah (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Dalam undangan bercorak putih-biru itu tertulis bahwa Tarra Budiman dan Gya Sadiqah menikah di Bumi Sangkuring, Bandung pada pukul 15.00 WIB. Hal itu pun dibenarkan Tarra Budiman saat dihubungi via Whatsapp. "Iya (menikah hari ini)," ucapnya singkat.

Menariknya, Tarra Budiman mengaku tak merasa tegang laiknya calon pengantin baru. Sebaliknya ‎justru pemain film Warisan Olga itu merasa senang bisa menikahi sang kekasih.

"Deg-degan sih enggak, cuma senang aja," kata Tarra Budiman.

Tarra Budiman dan Gya Sadiqah melakukan sesi foto prewedding. (Instagram/gyaps)

Sebelumnya, Tarra Budiman dan‎ Gya Sadiqah telah melangsungkan pertunangan pada 7 Januari 2017 lalu. Meski baru berpacaran kurang dari setahun, Tarra dan Gya mantap membina rumah tangga. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.