Sukses

Gaston Castano Tak Bantu Biaya Rumah Sakit Julia Perez?

Kedatangan Gaston Castano ke rumah sakit menjadi pertemuan pertama dengan Julia Perez usai bercerai.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Gaston Castano datang menjenguk mantan istrinya, Julia Perez, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Momen itu jadi pertemuan pertama bagi Gaston-Jupe sejak mereka bercerai.

Pesepakbola asal Argentina itu mengaku selama ini dirinya berada di Thailand karena tuntutan pekerjan. Usai menjenguk, Gaston Castano merasa sedih melihat kondisi Julia Perez yang cuma bisa terbaring lemah di atas ranjang.

Jupe kembali tepergok jalan berdua dengan pria Argentina itu.

"Tentunya sedih. Selama ini saya di Thailand karena bekerja di sana. Aku baru datang dari airport, baru lihat keadaan dia. Sedih, karena cuma lihat dia sebentar dan kasih support," ucap Gaston Castano.


Selama ini Gaston Castano mengaku selalu menjalin komunikasi via Whatsapp dengan Julia Perez. Namun, ia tak menyangka jika keadaan Jupe begitu mengkhawatirkan.

"Walau enggak datang, aku selalu komunikasi dengan dia. Aku tahu, aku tahu semua tentang dia. Dia lagi berobat, dan kami selalu komunikasi. Memang kadang dia tidak balas," kata mantan pemain Persib Bandung ini.‎

Dari ritual kecantikan Julia Perez hingga tutorial mudah dengan hijap organza, semua terangkum dalam Top 3 Lifestyle Hari Ini.

Selain itu, Gaston Castano mengetahui adanya kegiatan penggalangan dana untuk Julia Perez. Namun, kabarnya hingga kini Gaston Castano belum memberikan bantuannya. Benarkah?

"Aku enggak suka bicara tentang itu. Aku melakukan sesuatu untuk pribadi aja. Itu pasti ya (bantu biaya rumah sakit) kalau dia butuh," jawab Gaston Castano. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini